Adidas Captain Marvel.jpg

Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel

oleh: inggil Shopping Thursday, 30 May 2019 11:00 a.m.


Ramainya pembicaraan terkait film superhero “Avengers:End Game,” terdengar hingga produsen sepatu asal Jerman, Adidas. Geliat Adidas dalam persaingan sepatu basket memang layak ditunggu. Produsen sepatu ini kerap menghadirkan edisi special hasil kolaborasi dengan pihak tertentu. Salah satunya ialah edisi Adidas Captain Marvel. Tidak heran jika Adidas menghadirkan edisi ini, mengingat saat ini banyak orang membicarakan film superhero tersebut.

Dilansir dari WNBA Kicks, Candace Parker selaku pebasket kondang di ranah WNBA memperkenalkan sepatu basket Adida Pro Vision Ace bertemakan superhero Captain Marvel. Pihak Adidas sendiri memilih Parker bukan tanpa alasan. Kesetiaannya terhadap kerja sama selama 11 tahun dengan si Tiga Garis ini dirasa mempunyai aset berharga. Nama “ACE” pada edisi Adidas x Captain Marvel pun mengambil dari nama panggilannya.

Adidas Captain Marvel .jpg

Layaknya seorang Captain Marvel, nama Candace Parker memang sudah dianggap sebagai perempuan hebat dalam ranah basket. Ia pernag mendapat prestasi berupa dua kali juara NCAAW, WNBA Rookie of the Year 2008, Juara WNBA, MVP laga final WNBA, dua kali MPV liga, serta dua kali pernah meraih medali emas olimpiade basket putri.

Candace Parker.jpg

Pada edisi Adidas Captain Marvel ini, warna dari sepatu sendiri terinspirasi dari baju yang dikenakan Brie Larson. Warna merah, biru, dan emas menyelimuti keseluruhan sepatu, sehingga menambah kesan Captain Marvel yang kental. Bagain bantalan bounce sendiri menjadi tumpuan, dengan cangkang besat berbahan kulit sintetis.

Pihak Adidas juga menyiapkan kotak sepatu special untuk memaksimalkan paket pembelian. Berbeda dari kemasan lainnya, kotak sepatu edisi Captain Marvel ini dibentuk sedemikian rupa seperti kemasan mainan figure superhero berwarna biru dan merah. Pada bagian belakang kemasan terdapat pula karikatur paras Candace Parker.

Adidas Captain Marvel.jpg

Baca Juga: Dwayne Johnson, Sang Pegulat dan Artis Hollywood

Para penggawa NBA sendiri yang telah menjajal sepatu ini ialah Donovan Mitchell. Ia tertangkap kamera sudah menggunakan Adidas seri Captain Marvel saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Minnesota Timberwoles. Begitu juga dengan Kyle Lowry dan DeAndre Bembry tampak mengunggah foto sepatu Tiga Garis ini. Tamera Young selaku legenda basket wanita juga tak ketinggalan menerima sepatu bercorak superhero ini.


Share To


inggil

inggil

May 30, 2019, 11 a.m.


tags : Adidas edisi captain marvel Candace Parke Sepatu basket Adidas Adidas Terbaru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Entertainment 19 November 2019 17:00 p.m.

Hal Terserah Jadi Single Terbaru Primela Anjar

Entertainment 19 November 2019 16:00 p.m.

LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Entertainment 19 November 2019 15:00 p.m.

‘Mengalah’ Menjadi Single Perdana Tival