ADIDAS Marvel.jpg

Adidas dan Marvel Luncurkan “Here Among Us”

oleh: inggil Shopping Tuesday, 2 July 2019 12:00 p.m.


Dunia Marvel saat ini tengah gencar-gencarnya di masyarakat. Banyak penggemar dari penjuru dunia selalu menantikan film buatan Marvel. Hal tersebut membuat beberapa brand mengajak kolaborasi dengan Marvel untuk meluncurkan produknya. Salah satu brand tersebut, yakni Adidas.

Sebagai salah satu brand sepatu ternama, Adidas menggandeng Marvel Studios untuk turut serta merancang desain produk terbarunya. Seri sepatu kolaborasi dengan Marvel tersebut mengusung tema “Heroes Among Us”. Koleksi terbaru itu terinspirasi dari lima bintang basket yang mendapat sponsor dari Adidas. Kelima pemain basket tersebut adalah James Harden, Damian Lillard, Candace Parker, John Wall dan Tracy McGrady.

Candace Parker.jpg

Kolaborasi antar Adidas dan Marvel dalam merancang sepatu basket tersebut mempunyai detail dan warna yang berbeda-beda. Dengan mengusung tema “Heroes”, Marvel menambahkan elemen superheronya pada setiap sepatu. Koleksi pertama dari kolaborasi ini adalah sepatu milik Lilliard. Sepatu miliknya mempunyai nuansa hitam dan biru yang terinspirasi dari Black Panther. Sedangkan untuk koleksi sepatu lainnya, Marvel memberi nuansa Iron Man dan Captain America yang nantinya akan dipakai oleh para pemain basket tersebut.

ADIDAS Marvel.jpg

Koleksi terbaru Adidas x Marcel tersebut telah digunakan oleh kelima pemain basket pada gelaran pertandingan Playoff NBA, 15 April 2019 kemarin. Pihak Adidas sendiri menyatakan, bahwa seri terbaru kolaborasinya dengan Marvel hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Namun jangan khawatir, walaupun hanya diproduksi beberapa unit saja, penggemar yang membeli akan mendapatkan tanda tangan esklusif dari kelima pebasket ternama tersebut.

Baca Juga: Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel


Share To


inggil

inggil

July 2, 2019, noon


tags : Sepatu Basket Adidas Adidas Marvel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 July 2020 11:00 a.m.

Enemy of Judas Comeback Lewat Single Mati

Entertainment 6 July 2020 10:00 a.m.

Jelaga 2020, Album Perjalanan Bermusik Sic Mynded

Life Style 6 July 2020 9:00 a.m.

IIMS Motobike Show Tetap Digelar Oktober 2020