Adam Peter 2.jpg

Adam Peter Jatuh Cinta Penuh Fantasi Lewat “Super Love”

oleh: galih Entertainment Monday, 29 November 2021 8:00 a.m.


Mancode – Dikenal sebagai model dan bintang iklan, Adam Peter Armstrong kini memberanikan diri menggeluti dunia tarik suara. Sebagai perkenalannya, anak dari Jono eks Gugun Blues Shelter ini meluncurkan single debut berjudul "Super Love".

Lagu ini bercerita tentang kekaguman seseorang pria akan cinta yang dimiliki oleh sang kekasih. Semua itu kemudian divisualisasikan Adam ke dalam music video yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta.

"Fantasinya bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap 'super love' yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut,” kata jelas pria kelahiran 24 Oktober 2001 tersebut.


Adam Peter.jpg

Dari sisi lirik, kata Adam, lirik Super Love sangat mudah dipahami para pendengarnya. Liriknya juga terdengar sangat manis, begitu pun dengan notasi lagunya.

"Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu Super Love ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya. Ya, saya memang sudah bernyanyi sejak masih kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album,” tutur Adam.

"Super Love" sendiri mengusung dance electronic pop sebagai identitas musiknya yang ditukangi langsung oleh Adam bersama produser, label, management, dan production house (untuk music video). Sementara, single "Super Love" sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music bersama music video-nya yang bisa dilihat dikanal YouTube Aquarius Musikindo.

Baca Juga: Gya Ceritakan Cinta Diam-diam dalam ‘Seperti Mereka’

Baca Juga: Kegelisahan NYK dalam ‘Anxious’

Baca Juga: Jelang Akhir 2021 Dipha Barus Rilis “Keep It Hush”




Share To


galih

galih

Nov. 29, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment penyanyi pendatang baru Debut Single Adam Peter Single Super Love Jono Eks Gugun Blues Shelter Adam Peter


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE