Acyuta.jpg

Acyuta Ceritakan Tentang Sulitnya Melepaskan dalam Single “Keluh”

oleh: galih Entertainment Thursday, 4 August 2022 12:00 p.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan musisi pendatang baru. Adalah Acyuta, solois asal Jakarta ini meluncurkan single perdananya berjudul Keluh di bawah label YP Production.

Single perdana Keluh hadir dengan nuansa pop/ folk mellow yang ditulis dan diciptakan oleh Acyuta. Single ini bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan.

“Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari” tutur Acyuta dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


Acyuta telah melakulan soft-release single tersebut bertepatan di hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada Mei lalu. Di momen tersebut, Acyuta mengundang orang-orang keluarga dan terdekatnya dalam sebuah mini konser intim untuk memperkenalkan karya perdananya.

Momen ini sekaligus menjadi ajang perkenalan diri Acha ke khalayak publik sebagai salah satu penyanyi muda yang siap meramaikan industri musik Tanah Air.

Single perdana ini menjadi pembuka dari perjalanan karier bermusiknya dan diharapkan bisa terus melahirkan karya baru yang mampu memberikan, serta menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik.

‘Keluh’ sendiri sudah bisa dinikmati di berbagai streaming platform seperti Spotify, Apple Music dan Joox. Music video single ini juga dapat dinikmati melalui YouTube channel milik Acyuta.

Baca Juga: Fiko Nainggolan Kembali Hadir dengan Semoga Jumpa Lagi

Baca Juga: Kolaborasi Valdy Nyonk dan Axl Ramanda Hadirkan Nuansa Baru Lagu “Isabella”

Baca Juga: Transisi Pengalaman Pribadi, Ghaniyya Ghazi Rilis Album Perdana “Transition”




Share To


galih

galih

Aug. 4, 2022, noon


tags : Solois Entertainment Single Keluh Acyuta penyanyi pendatang baru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE