88Rising-Paradise-Rising.jpg

88rising X Globe Telecom Lahirkan Label Baru 'Paradise Rising'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 28 July 2020 12:00 p.m.


Mancode - 88rising, perintis grup musik dan media yang identik dengan promosi talenta-talenta Asia dari Timur ke Barat bekerjasama dengan Globe Filipina meluncurkan Paradise Rising.

Diluncurkan pada Juli, Paradise Rising akan berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan artis Filipina di dunia Barat dan secara global melalui distribusi musik dan infrastruktur yang dimiliki oleh 88rising.

“Masyarakat Filipina dan musik berjalan beriringan, sehingga menghasilkan semangat yang luar biasa yang mendorong bermunculan artis-artis muda berbakat yang diikuti begitu banyaknya penikmat musik mereka. Kami ingin mendukung agar para artis ini dan musik Filipina dapat didengar lebih luas secara global. Kerjasama label ini membawa peluang yang luar biasa untuk para artis Filipina untuk lebih dikenal dan meraih sukses lewat musik mereka,” ucap Sean Miyashiro, Founder 88rising, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Kerja sama antar 88 Rising dengan Globe Filipina juga disambut bahagia oleh sang CEO Globe, Ernest Cu. Dirinya menyebutkan jika jalinan kerjasama ini menjadi kesempatan bagi para musisi Filipina untuk semakin dikenal secara luas.

“Kami sangat senang dan bersemangat dengan kesempatan memperkenalkan musisi kami sendiri dari Filipina dan menempatkan musik Filipina secara global,” ujar Presiden & CEO Globe, Ernest Cu, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Paradise-Rising.jpg

“Kami sangat bangga dengan musik Filipina dan merasa terhormat dapat terlibat dalam membuka potensi musik Asia di industri musik global dengan berkolaborasi bersama 88rising untuk membangun musik lokal lewat beberapa talent terbaik kami yang sedang naik daun,” tambahnya.

Menandakan peluncurannya, Paradise Rising akan merilis mixtape pertamanya yang berjudul "semilucent" pada 31 Juli 2020. Proyek awal ini bertujuan untuk memperkuat etos label menyatukan perpaduan seniman Asia yang berbakat menjadi terdepan melalui musik.

Kompilasi pada album ini adalah artis lokal Filipina yang sangat terkenal yaitu Kiana V (Pop / R & B), Massiah (Hiphop / R & B), Jason Dhakal (R&B / Soul), Leila Alcasid (Pop) dan Fern (Indie Pop). Penggemar nantinya akan dapat menikmati lebih banyak lagu, banyaknya acara promosi, wawancara menarik, konten digital, dan video musik eksklusif.

Dilandasi keberhasilan dalam menciptakan crossover pop-culture (membawa seniman Asia, seperti Rich Brian, NIKI, Joji, dan Higher Brothers, ke kancah Internasional), 88rising akan melakukan hal yang sama dengan Paradise Rising dengan memilih artis Filipina yang paling menjanjikan dan mengembangkan musik berkualitas mereka lewat platform label. 88rising dan Globe memiliki misi untuk memberdayakan dan memperkuat bakat serta kreativitas artis Filipina secara lokal maupun global.

“Sangat menarik untuk melihat apa yang dapat dibawa oleh artis-artis muda kreatif ini ke ajang global. Selama kolaborasi dengan mereka, kami akan senang melakukannya terutama memiliki mitra inovatif yang mendukung talent Asia dan musik untuk digaungkan ke pendengar di seluruh dunia,” tutup Cu.

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru

Baca Juga: 88rising Gelar Konser Virtual Pertama ‘Asia Rising Forever’

Baca Juga: Terinspirasi Social Distancing, Rich Brian Rilis 'Love in My Pocket'


Share To


inggil

inggil

July 28, 2020, noon


tags : PARADISE RISING Globe Telecom Label Musik Pop-Culture 88rising Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'