88rising dan Goldenvoice Siap Gelar Head In The Cloud Festival.jpg

88rising dan Goldenvoice Siap Gelar Head In The Cloud Festival

oleh: rachli Entertainment Thursday, 23 June 2022 9:00 a.m.


Mancode - 88rising bersama Goldenvoice, yang merupakan tangan dingin di balik acara-acara konser seperti Coachella dan Stagecoach, mengumumkan line up untuk festival musik dan seni Head In The Cloud yang akan digelar pada 20-21 Agustus 2022 mendatang di Brookside at the Rose Bowl, Pasadena, California.

Setelah penampilan Head In The Clouds Forever yang membuat sejarah di panggung utama Coachella, 88rising Head In The Clouds Music & Arts Festival kembali dengan berbagai bakat terkurasi yang mengesankan termasuk headliners Jackson Wang (Magic Man Experience).

Ada pula musisi asal Indonesia Niki dan Rich Brian, Yebi Labs (Joji DJ Set), BIBI, Jay Park, dan Chung Ha. Festival kali ini menampilkan pertunjukkan langsung dari mxmtoon, debut proyek bersama Audrey Nuna bersama Deb Never, eaJ, Atarashi Gakko!, Milli, dan banyak lagi. Festival November lalu memecahkan rekor kehadiran setiap hari.


Kegiatan aktivasi baru tahun ini antara lain melibatkan Magic Man and the Thunder Theatre, Joji’s Pop Up Shop, dan Enjoy Tear Of. Selain itu, 626 Night Market yang ikonik kembali lagi bermitra dengan Head In The Clouds sebagai kurator makanan resmi festival selama empat tahun berturut-turut.

Soal tiket, dibanderol seharga 249 dolar atau sekitar Rp3.650.000 (di luar pajak dan biaya lainnya). Untuk tiket VIP dijual seharga 405 dolar atau sekitar Rp5.900.000 (di luar pajak dan biaya lainnya), dan tiket South Bay Surf Club dijual seharga 750 dolar atau sekitar Rp11.000.000 (di luar pajak dan biaya lainnya).

Tiket parkir juga tersedia mulai dari 50 dolar atau sekitar Rp750.000 untuk dua hari festival. Sementara itu, tiket parkir khusus juga tersedia seharga 100 dolar atau sekitar Rp1.500.000 untuk dua hari festival. Sejumlah skema pembayaran dapat dipilih untuk membeli tiket. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman Head In The Cloud.

Baca Juga: “Before”, Lagu Baru Niki Soal Kisah Cinta Pertamanya

Baca Juga: “Glimpse Of Us”, Suguhan Nostalgia Penuh Cinta dari Musisi Joji

Baca Juga: NIKI dan Brian Rich Cetak Sejarah di Coachella 2022




Share To


rachli

rachli

June 23, 2022, 9 a.m.


tags : 88Rising Head In The Cloud Festival Goldenvoice


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA