8 Dad Shoes Paling Hype Ini Patut Dimiliki (II).jpg

8 Dad Shoes Paling Hype Ini Patut Dimiliki (II)

oleh: aulia Shopping Wednesday, 22 May 2019 11:00 a.m.


Sebelumnya, kalian sudah melihat empat pilihan dad shoes yang paling hype dan patut dibeli menurut gq.com (22/3/2019). Jika model yang sebelumnya belum cocok untuk selera kalian, coba liat beberapa model di bawah ini.

  • Prada Runner Sneakers

Prada juga merupakan salah satu brand mewah yang muncul pertama kali pada tahun 1913. Tak ingin ketinggalan tren, Prada juga membuat sepatu dad shoes yang terinspirasi dari seni kontemporer. Sepatu ini membuat siluet pelari yang berlari di atas es, maka dari itu sepatu ini diberi warna dominan putih bersih. Prada menambahkan logo dibagian lidah sepatu dan menambahkan sedikit heel pada sol yang berwarna putih.

Baca Juga: 4 Produk Pembersih Sepatu Lokal yang Wajib Dimiliki

Sepatu ini dijual dengan harga USD595 atau setara dengan Rp8 jutaan.

  • Our Legacy “Monorunner” Sneakers

Brand yang satu ini memulai debutnya dengan merilis kaos pada tahun 2005. Karya Christopher Nying dan jockum Hallin ini makin menambah koleksi untuk pria dari tahun ke tahunnya. Mirip dengan dad shoes lainnya, sepatu ini memiliki sole tebal dan sedikit tinggi dibagian belakang. Tampilannya juga gemuk. Sneakers ini mengusung warna putih dank rem sehingga cocok digunakan untuk baju apa saja. Dad shoes ini dijual dengan harga USD473 atau setara dengan Rp6 jutaan

  • Nike Air Humara 17 Premium

Nike Air Humara rilis pertama kali pada tahun 1990 namun kembali rilis dengan model yang lebih segar dan tentunya sesuai dengan tren yang ada pada tahun 2018 lalu. Sepatu dari Nike ini menggunakan warna yang tegas, motif militer dicampur dengan warna cerah seperti biru langit dan kuning. Di bagian bawah sepatu, Nike menggunakan foam sole dengan Air Sole dan Zoom Air yang membuat sepatu sangat ringan dan nyaman saat digunakan. Bagian atas sepatu menggunakan bahan mesh dan kulit yang delayer sehingga meninggalkan kesan sepatu lebih tebal dan besar. Sepatu ini dijual dengan harga USD149 atau setara dengan Rp2 jutaan.

  • Adidas Yeesy Boost 700 Wave Runner

Adidas bekerja sama dengan Kanye West juga tak berhenti dimodel khas Yeezy. Mereka juga mengikuti trend an menciptakan model dad shoes. Yeesy Boosy 700 memiliki bagian atas yang dibuat dari bahan suede overlays dengan warna abu-abu dan hitam. Sepatu ini juga menggunakan bahan kulit dan mesh underlays berwarna biru dengan refleksi heel dan detail three stripe. Tentunya sepatu ini menggunakan midsole Boost teknologi teranyar Adidas yang dapat membuat sepatu nyaman digunakan. Seaptu ini lebih mahal dibandingkan sepatu lainnya, Adidas menjualnya dengan harga USD 1,150 atau setara dengan Rp16 juta.


Share To


aulia

aulia

May 22, 2019, 11:14 a.m.


tags : Sneakers Sneaker Vans Dad Shoes


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi