8 Dad Shoes Paling Hype Ini Patut Dimiliki (I).jpg

8 Dad Shoes Paling Hype Ini Patut Dimiliki (I)

oleh: aulia Shopping Wednesday, 22 May 2019 11:00 a.m.


Setahun belakangan ini, tren fashion seperti kembali ke era 80-90-an. Salah satu fashion item jadul yang kembali jadi tren adalah dad shoes atau ugly shoes. Model sepatu besar dan tekesan lusuh ini dipopulerkan kembali berkat Balenciaga

Baca Juga: Admix Runner, Chunky Shoes Ala Onitsuka Tiger

merilis sepatu teranyarnya pada tahun lalu, yaitu Triple S sneakers.

Tren dad shoes ini rupanya masih berlanjut hingga tahun ini. terbukti beberapa brand sepatu masih ada yang merilis sepatu dengan model jadul ini. dari banyaknya dad shoes yang diluncurkan, kira-kira mana yang patut dibeli?

Melansir dari gq.com (22/3/2019), inilah rekomendasi dad shoes yang bisa kalian beli.

  • Dior Homme Trainers

Sneakers ini merupakan bagian dari koleksi Kris Van Assche Sporty Spring/Summer 2018 Dior Homme. Walau tidak terlihat lusuh seperti Balenciaga Triple S, sepatu ini memiliki sol yang oversized. Panel bagian atas sepatu menggunakan bahan mesh dan detail kulit premium. Sepatu ini memadukan warna kuning neon dan tentu yang membuatnya lebih berharga dibanding yang lain adalah sepatu ini dirilis oleh brand Italia yang sudah terjamin kualitasnya. Beberapa bintang terlihat pernah menggunakan sepatu ini, sebut saja Luka Sabbat, A$AP Rocky, dan Bela Hadid. Sepatu dari brand high end ini dijual dengan harga mulai dari USD970 atau setara dengan Rp13 jutaan.

  • Asics Gel-Burz 1 Kiko Kostadinov “Limeade”

Sepatu yang datang dari Asics ini merupakan hasil garapan desainer asal Bulgaria Kiko Kostadinov yang sebelumnya juga pernah menggarap Asics Gel Nimbus 20 dan Gel Venture 6. Walaupun modelnya tidak ‘sebesar’ dad shoes lainnya, sepatu dari Asics ini berbeda dengan model sepatu lain yang mereka miliki. Sepatu dengan warna dominan kuning neon dijual dengan harga mulai dari USD 250 atau setara dengan Rp3 jutaan. Namun kemungkinan harganya lebih tinggi apalagi jika dijual oleh reseller.

  • New Balance 990V4

Sepatu keluaran New Balance ini memang sedikit lebih bulky. Sepatu ini diproduksi di Amerika Serikat. Sehingga harga jualnya sedikit lebih mahal dibandingkan model yang lainnya. Sepatu ini memiliki panel yang seimbang dan detail yang sempurna. Warna medium gray yang ditawarkan mengindikasikan kesan jadul pada sepatu ini namun tetap terlihat perpaduan tren masa kini terutama pada bagian sol bawah yang sedikit bergerigi. Sneakers New Balance ini dijual dengan harga mulai dari USD175 atau setara dengan Rp2 jutaan.

  • Gucci “Rhyton Logo” Leather Sneaker

Tak ingin kalah dengan Dior, Gucci juga ikut meramaikan pasar dad shoes dengan merilis sepatu ini. Didesain dengan sol yang tebal dan lebar dengan tinggi 10mm. Tentunya, desain ini terinspirasi dari tren retro yang kini sedang naik daun. Gucci mengunakan kulit dengan logo Gucci jadul yang pernah muncul apda 1980-an. Sepatu yang diproduksi di Italia ini menggunakan bahan rubber pada sol dan calf leather pada keseluruhan bada sepatu. Sepatu high end ini dijual dengan harga USD956 atau setara dengan Rp13 jutaan


Share To


aulia

aulia

May 22, 2019, 11:10 a.m.


tags : Sneakers Sepatu Dad Shoes


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi