7 Kombinasi Outfit dengan Sandal Kulit.jpg

7 Kombinasi Outfit dengan Sandal Kulit

oleh: rachli Fashion Style Friday, 7 January 2022 15:00 p.m.


Mancode - Sandal merupakan salah satu fashion item yang penggunaannya di waktu santai. Meski dipakai saat santai, penggunaan sandal juga perlu diperhatikan agar busana yang dikenakan bisa selaras. Seperti halnya penyesuaian warna, bahan hingga bentuk sandal.

Supaya terlihat praktis dan simpel, sandal kulit biasanya menjadi pilihan untuk outfit yang dikenakan. Namun bukan hanya itu, melansir Hipwee ada sejumlah inspirasi style menggunakan sandal yang bisa dipadupadankan dengan gaya pribadi dan kehidupan sehari-hari. Berikut inspirasinya.

Perpaduan Kaos Flanel, Celana Denim, dan Sandal Kulit


Kaos flanel sepertinya sudah menjadi pakaian pokok yang wajib dimiliki oleh kaum pria. Alasannya karena kesan yang kasual tapi juga presentable sehari-hari. Pakai sandal kulit yang satu corak dengan kaos dan celana denim. Style tersebut memadupadankan kaos flanel warna gelap, denim hitam, dan juga sandal kulit hitam yang kesannya netral.

Bahan Kulit dan Bahan Denim Jadikan Inspirasi Street Style Klasik

Gabungan bahan denim dan kulit mamang akan selalu tren, terutama untuk pria. Bukan hanya edgy, dua bahan tadi kesannya lebih macho buat pria, karena sandal kulit warna hitam fleksibel. Selain itu, bisa juga pakai segala macam warna denim untuk jaket dan celana. Denim warna biru memang memiliki unsur klasik, tapi juga bisa dipakai denim warna abu-abu atau putih biru pucat untuk pasangan jaket dan celana.

Jas dan Celana Bahan Bisa Dipadupadankan dengan Sandal Kulit

Setelan jas juga bisa dipadupadankan dengan sandal kulit asalkan pemilihan jas yang kasual. Dengan melipat celana bahan bagian bawah sedikit, nanti akan terlihat lebih modern dan trendi. Perpaduan gaya berpenampilan santai ini bisa diterapkan ke lokasi semi-formal.

Gaya Monokrom Hitam-Putih

Style monokrom hitam-putih bisa diterapkan oleh siapa saja, dengan warna kulit dan bentuk tubuh yang berbeda. Style monokrom juga memiliki kelebihan tersendiri karena style monokrom bisa beradaptasi dengan banyak aksesoris, contohnya bisa pakai sandal kulit hitam untuk melengkapi pakaian monokrom hitam-putih.

Sandal Kulit Hitan dan Style Monokrom Serba Hitam

Beberapa pria tentu kurang begitu setuju dengan menggunakan style yang terlalu berwarna-warni. Bagi yang gemar mengikuti tren monokrom, bisa diaplikasikan style monokrom serba hitam. Sandal kulit bisa dipasangkan dengan cardigan, blazer, kaos, dan celana hitan untuk tampilan yang sederhana tapi tetap mewah.

Sandal Kulit, Jaket kulit, dan Tas Kulit Hasilkan Gaya 'Nakal'

Busana serba kulit tidak akan terlihat berlebihan asal tahu mengkreasikannya. Sandal kulit akan cocok dipadankan dengan jaket kulit dan tas kulit yang berwarna. Agar tidak terlihat berlebih, pakai satu item pakaian yang terbuat dari bahan material lain. Contohnya, bisa pakai celana bahan agar tidak terlalu berat dilihat.

Sandal Kulit dan Pakaian Berwarna Cerah

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan jalan-jalan. Agar lebih praktis, coba kenakan sandal kulit berwarna cerah. Contohnya, kombinasi warna biru dan putih terlihat cerah dan juga segar dipandang, terlebih dengan t-shirt yang simpel.

Baca Juga: 4 Tips Memilih Kain Sarung yang Nyaman dan Berkualitas

Baca Juga: 5 Ide Gaya Berpenampilan Pria Rambut Gondrong

Baca Juga: Makin Lengkap, Zalora Kini Hadirkan Koleksi Fashion H&M




Share To


rachli

rachli

Jan. 7, 2022, 3 p.m.


tags : Fashion Item Sandal Sandal Kulit


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA