BMW.jpg

7 Brand Mobil dan Motor Tebar Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021

oleh: galih Life Style Tuesday, 20 April 2021 7:00 a.m.


Mancode – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang digelar sejak 15 April 2021 ini seolah menjadi kebangkitan dari bisnis otomotif. Sejumlah brand atau produsen mobil ataupun motor memanfaatkan momen ini untuk menampilkan produk dengan fitur dan teknologi terbaru. Hal menarik lainnya adalah mereka juga mulai menebar promo penjualan menarik bagi pengunjung yang datang ke pameran otomotif tersebut.

Berdasarkan pantauan Mancode, setidaknya ada 7 brand otomotif, yang terdiri dari mobil dan motor yang memberikan promo menarik selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung. Siapa saja mereka?

1. BMW


BMW.jpg

Selama keikutsertaan BMW di IIMS Hybrid 2021, brand asal Jerman ini menyediakan program khusus The Best Deals for a Peace of Mind, yakni berupa voucher bensin hingga Rp 20 juta, ekstra extended warranty hingga 2 tahun, dan sampai premium gift di antaranya iPhone 12 Pro Max, Apple Watch Series 6, Samsung Galaxy Z Fold, dan lain-lain. Sedangkan untuk pembelian dengan skema kredit, konsumen akan bisa mendapatkan kemudahan berupa cicilan rendah hingga 7 tahun dan bunga 0 persen hingga 2 tahun.

2. DFSK

DFSK.jpg

Bergeser ke DFSK, pengunjung atau konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip, dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021. Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, melalui Dompet Dhuafa.

3. Honda

Honda.jpg

Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda. Program penjualan Honda di IIMS 2021 meliputi TDP mulai dari Rp20 jutaan, cicilan mulai dari Rp2 Juta, bunga mulai dari 0 persen, Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Ada juga hadiah langsung Free voucher service & part, undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021.

4. Toyota

Toyota.jpg

Tak mau kalah, Toyota juga memeriahkan IIMS Hybrid 2021 dengan menghadirkan special sales, yaitu 25 persen low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free installment mulai dari Rp 2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7 persen low rate untuk Corolla Cross gasoline. Ada juga promo menarik lainnya dari KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama Juni 2021.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program aftersales yakni pelanggan yang melakukan transaksi secara online di IIMS Hybrid, maka akan mendapatkan gratis 1liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic. Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama April 2021 juga bisa mendapatkan gratis 1liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

5. Royal Enfield

Royal Enfield.jpg

Sementara, dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan. Dan khusus selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, pengunjung dapat melihat dan menguji coba Meteor 350 di JI Expo Kemayoran.

Royal Enfield turut memberikan promo cashback up to Rp 12 juta untuk pembelian motor, serta discount up to 30 persen untuk pembelian apparel, dan mendapatkan voucher pembelian apparel bagi pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang melaksanakan test ride.

6. Husqvarna

Husqvarna.jpg

Sedangkan Husqvarna, menyediakan potongan harga senilai Rp 10 juta untuk pembelian unit MX dan mendapatkan gratis 1 set ceramic coating. Mereka juga menyediakan harga special untuk unit-unit 2020 dan 2021, FE 250 2020 & 2021, TE 250l, TE 300l, 701 ENDURO 2020 khusus selama penyelenggaraan IIMS 2021 berlangsung, serta clearance sale 701 ENDURO 2019.

7. KTM

Beranjak ke roda dua, ada KTM yang hadir di IIMS Hybrid kali ini, dengan menyediakan harga spesial untuk unit – unit tahun 2020 dan 2021. Untuk pembelian line up, 250 EXC TPI 6 Days 2021, 300 EXC TPI 6 Days 2021, 250 EXC-F 6 Days 2020, akan mendapatkan gratis 1 set ceramic coating.

Konsumen bisa hubungi authorized dealer KTM Indonesia terdekat, di antaranya KTM Gading Serpong, KTM Medan, KTM Bandung, KTM Cirebon, KTM Jakarta, KTM Semarang, KTM Jogjakarta, KTM Surabaya, dan KTM Lampung.

Itulah 7 brand otomotif, baik roda dua maupun empat yang menebar promo menarik selama pemeran IIMS Hybrid 2021 berlangsung. Pameran otomotif ini berlangsung dari 15 – 25 April 2021 digelar secara online dan offline. Khusus untuk offline dihelat di JIExpo, Kemayorang, Jakarta, dengan protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan untuk tiket masuknya bisa dibeli secara online yang dibanderol Rp50 ribu (weekdays), dan Rp70 ribu (weekend).

Baca Juga: Rahasia Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses di Ajang Rally

Baca Juga: Kia Sonet 7 Seater Debut Global di Indonesia, Harga Mulai Rp199,5 Juta

Baca Juga: Hyundai New Santa Fe Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya




Share To


galih

galih

April 20, 2021, 7 a.m.


tags : Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021 Promo IIMS Hybrid 2021 Promo Penjualan Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA