Always.jpg

6 Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Viu Februari 2022

oleh: galih Entertainment Friday, 4 February 2022 10:00 a.m.


Mancode – Penyebaran Covid-19 Omicorn di Indonesia terus mengalami lonjakan. Untuk menekan penyebaran virus tersebut, pemerintah terus menganjurkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) dan lebih banyak tinggal di rumah.

Untuk menenami keseruan di rumah, layanan streaming Viu telah menyiapkan enam tayangan Korea terbaru selama Februari 2022. Mulai dari drama bertemakan romantis, variety show, hingga film legendaris. Berikut enam tayangan Korea terbaru dari Viu:

1. Kill Heel


Drama Korea terbaru ini akan mengudara di Viu mulai 17 Februari 2022. Drama ini berpusat pada kehidupan tiga wanita karier yang ambisius di balik industri home shopping.

Dengan konflik perebutan kekuasaan, tiga wanita bersaing demi meraih puncak dan ketenaran. Woo Hyun (diperankan oleh Kim Ha Neul) memiliki karier biasa saja, dan Ok Sun (diperankan oleh Kim Sung Ryung), seorang MC dengan bayaran tertinggi.

Ada pula Mo Ran (diperankan oleh Lee Hye Young), bak penyihir brutal yang berhasil mendaki puncak kekuasaan. Bagaimana konflik memanas terjadi di tengah tiga wanita berani ini?

2. Always

Ditayangkan perdana pada 2011, film "Always" yang diperankan oleh dua bintang papan atas Korea, Han Hyo Joo bersama So Ji Sub. Film bergenre romantis dan melodrama ini akan menyoroti kisah romansa antara seorang gadis tuna netra bersama mantan petinju.

Cheol Min (diperankan oleh So Ji Sub) adalah mantan petinju berhati dingin yang kini telah beralih profesi sebagai penjaga parkir. Dia kemudian secara tidak sengaja bertemu Ha Jung Hwa (diperankan oleh Han Hyo Joo), gadis buta yang ceria. Kehadiran Ha Jung Hwa yang terus mengunjungi pos parkir untuk menonton drama bersamanya membuat keduanya semakin lebih dekat, bahkan membuat Cheol Min menjadi lebih terbuka akan masalah tentang dirinya.

Setelah menjalin hubungan asmara, Cheol Min baru mengetahui bahwa secara tidak langsung dia lah penyebab Ha Jung Hwa kehilangan penglihatan sekaligus orang tuanya. Film ini akan mulai tayang di Viu pada 27 Februari 2022.

3. Secretly, Greatly

Ingin menyaksikan pesona tak biasa Kim Soo Hyun yang bikin ngakak sekaligus misterius? Maka, kamu tidak boleh melewatkan "Secretly, Greatly" yang akan hadir di Viu mulai 13 Februari 2022.

Film klasik yang dibintangi Kim Soo Hyun ini akan menampilkan sisi komedi sang megabintang yang jarang ditemui di berbagai serial drama maupun film.

Sejak kecil, Won Ryu Hwan (diperankan oleh Kim Soo Hyun) telah dilatih Pasukan Khusus Korea Utara. Dia dikenal sebagai mesin pembunuh yang mematikan. Ryu Hwan kemudian dikirim ke Korea Selatan sebagai mata-mata. Dalam wujud seorang pria bodoh miskin dan cacat mental, Ryu Hwan kini menetap di pinggiran Seoul dengan identitas sebagai Bang Dong Gu dan bekerja sebagai penjaga toko kecil.

Suatu malam, ia kedatangan kolega di Unit Pasukan Khusus Korea Utara, yaitu Lee Hae Rang (diperankan oleh Park Ki Woong). Ia ditugaskan sebagai mata-mata dan menyamar sebagai bintang rock muda. Ada juga mata-mata lainnya, Ri Jae Jin (diperankan oleh Lee Hyun Woo) yang bergabung.

4. Miracle: Letters to the President

Diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada 1980-an, film "Miracle: Letters to the President" akan membekas di hati karena disuguhkan dengan plot cerita komedi, romantis, hingga dipenuhi tangis air mata.

Miracle: Letters to the President mengisahkan Jung Joon Kyeong (diperankan oleh Park Jung Min) siswa SMA yang jenius di bidang matematika. Dia tinggal bersama keluarganya di pedesaan tanpa jalan di di Provinsi Gyeongsang Utara. Impian seumur hidup Joon Kyeong adalah memiliki perhentian kereta api di desanya. Dia mencoba berbagai cara untuk membangun stasiun, termasuk menulis lusinan surat kepada presiden Korea Selatan serta dengan bantuan Song Ra Hee (diperankan oleh Im Yoon A).

Semula, Anda akan dibuat kagum dengan perjuangan dan niat mulia Joon Kyeong. Namun setelah ditelusuri lebih dalam, Joon Kyeong memiliki alasan utama lain mengapa dia bersikeras ingin membangun stasiun. Penasaran? Nantikan selengkapnya di Viu mulai 20 Februari 2022.

5. All That Pingpong!

Kshow yang dikenal juga dengan "This Is Pingpong!" menghadirkan hiburan tenis meja pertama di Korea yang akan dipandu oleh Kang Ho Dong bersama Eun Ji Won.

Tayang perdana di Viu mulai 2 Februari 2022, All That Pingpong! berisikan para pemain bertabur bintang yang akan menjalani beragam pelatihan yang sulit, bersaing dengan atlet professional, hingga menghadiri pertemuan atletik nasional.

6. My Sassy Girl

Terakhir, ada "My Sassy Girl" merupakan salah satu film yang masuk dalam jajaran film tersukses dalam industri perfilman Korea. Film yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun berhasil memecahkan rekor dengan jumlah penonton mencapai 4,8 juta. Meskipun film My Sassy Girl sudah berlangsung selama 20 tahun lalu, tetapi cerita romantis dari film klasik ini memang terbilang relevan dengan kehidupan percintaan masa sekarang dan di re-make di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dikisahkan pertemuan Gyun Woo (diperankan oleh Cha Tae Hyun) dengan gadis berhati dingin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun di kereta bawah tanah membuat dia jatuh hati. Gyun Woo rela melakukan segalanya demi mendapatkan cinta gadis itu.

Namun ternyata, gadis tersebut memiliki cerita yang memilukan dalam perjalanan hidupnya. Film ini mulai ditayangkan di Viu pada 6 Februari 2022.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Cina yang Asyik Ditonton saat Liburan Imlek

Baca Juga: Kim Nam Gil Sukses Jadi Criminal Profiler dalam “Through the Darkness”

Baca Juga: Viu akan Rilis Lebih dari 30 Program Original untuk Pasar Asia




Share To


galih

galih

Feb. 4, 2022, 10 a.m.


tags : Drakor Viu Film Korea Entertainment Drakor Terbaru Drama Korea


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA