IIMS Hybrid 2022.jpg

6 Brand Mobil Tawarkan Promo Penjualan Menarik di IIMS Hybrid 2022

oleh: galih Life Style Monday, 4 April 2022 10:00 a.m.


Mancode - Pameran otomotif bertajuk International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Berbagai brand otomotif, khususnya roda empat berlomba hadirkan promo dan penawaran khusus selama pameran berlangsung, yakni mulai dari 31 Maret - 10 April 2022.

Wuling

Salah satunya adalah Wuling. Brand asal China ini, menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni promo spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya service berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, dan harga spesial unit New Cortez mulai dari Rp273.800.000.


Selain itu, Wuling juga memberikan ragam hadiah bagi pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran IIMS Hybrid 2022. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lucky dip yang berhadiah uang tunai hingga Rp25 juta.

Adapun line up test drive dari Wuling berlokasi di Booth D9, Wuling menampilkan sebanyak 10 unit display di IIMS Hybrid 2022, mulai dari lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). Wuling Almaz SE, Almaz EX, New Confero S, Formo S, dan New Cortez.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama dua unit New Cortez, lini produk terbaru Smart MPV dengan kenyamanan berkelas, dan dua unit Almaz RS Pro yang dilengkapi ADAS di area test drive.

Suzuki

Brand yang menawarkan promo selanjutnya datang dari Suzuki. Setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode pameran, 31 Maret s/d 10 April 2022, akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta.

Suzuki XL7 Alpha adalah varian baru hadir di IIMS Hybrid 2022. Diskon atau potongan harga yang sudah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama IIMS Hybrid 2022. Di antaranya ada diskon Rp1 juta untuk pembelian All New Ertiga, diskon Rp2 juta untuk pembelian XL7, New IGNIS, dan APV Arena, diskon Rp3 juta untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan diskon Rp10juta untuk pembelian New SX4 S-Cross.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah (trade-in), melalui layanan Auto Value akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2,5 juta untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4 juta untuk calon pembeli XL7.

Hyundai

Mengusung tema "Into the Spotlight of Indonesia’s Mobility" PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan pameran otomotif IIMS Hybrid 2022, tepatnya di Hall D1. Adapun promo spesial yang diberikan Hyundai selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, di antaranya pengunjung berkesempatan meraih berbagai hadiah melalui Lucky Dip Program, untuk setiap pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama IIMS Hybrid 2022.

Hadiah tersebut, mencakup berbagai gadget terkini, seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai Rp500 ribu - Rp1 juta. Kemudian, ada gratis satu tahun asuransi untuk pembelian unit Staria, dan gratis Side Step untuk pembelian Staria Signature 7. Ada juga gratis parts & maintenance selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk pembelian Creta.

Toyota

Toyota turut meramaikan IIMS Hybrid 2022 dengan menghadirkan booth yang juga digandrungi pengunjung. Ada promo bunga kecil, khusus untuk kredit dan tambahan promo TOSS (aplikasi resmi Toyota).

Bagi pengguna aplikasi Toyota Official Store Solution (TOSS), ada tambahan cashback sampai Rp 3 juta. Ini sampai 10 April saja, selama pameran. Jadi ini tambahan cashback Rp3 juta, misal bayar booking fee.

Promo ini juga berlaku untuk pengguna aplikasi (TOSS) yang melakukan pembelian mobil secara tunai. Beberapa unit mobil yang dipamerkan di booth Toyota, di antaranya adalah Agya, Fortuner, Raize, dan Veloz. Selain itu, Toyota banyak memamerkan mobil hybrid mulai dari Prius, Innova, dan lain sebagainya.

Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan salah satu koleksi teranyarnya, yakni All-New Honda HR-V. Mobil ini menggendong mesin 1.5L VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700- 4.500 rpm.

Untuk semakin menambah sensasi berkendara, terdapat 3 pilihan berkendara yaitu Sport, Normal dan Econ. All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo juga dilengkapi dengan 4 Speakers dan 2 Tweeters. Untuk keselamatan selain melengkapinya dengan teknologi andalan Honda SENSING TM, mobil juga dibekali 6 Airbags dan Hands-Free Power Tailgate + Walk-Away Close serta Interactive TFT Meter Cluster.

Pada generasi terbaru ini, All New Honda HR-V hadir dengan warna yang unik sesuai dengan karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl sebagai warna baru dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl. All New Honda HR-V ditawarkan dengan harga sebagai berikut; All New Honda HR-V 1.5L S CVT Rp355,9 juta, All New Honda HR-V 1.5L E CVT Rp379,9 juta, All New Honda HR-V 1.5L SE CVT Rp399,9 juta, All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS Rp499,9 juta.

BMW

BMW Indonesia tak juga unjuk gigi pada perhelatan IIMS Hybrid 2022. Mereka memperkenalkan varian baru dari BMW Seri 3 yaitu 320i Sport Seri 320i Sport. Mobil terbaru ini tawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm. Harganya sendiri dibanderol dengan harga Rp895.000.000.

Para pengunjung berkesempatan memenangkan iPhone 13 Mini untuk setiap transaksi via Tokopedia serta pembiayaan personal sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui Astra Credit Companies.

Baca Juga: New Mazda CX-5 Hadir di Indonesia, Harganya Mulai Rp597,7 juta

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Mobil Bekas, Carro Automall Hadir Di Bali

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022 Catatkan Transaksi Senilai Rp2,3 Triliun




Share To


galih

galih

April 4, 2022, 10 a.m.


tags : IIMS Hybrid 2022 Otomotif Promo IIMS Hybrid 2022 Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA