Vans.jpg

5 Seri Vans Terbaik Bertemakan Musik

oleh: inggil Shopping Thursday, 11 July 2019 16:00 p.m.


Menjadi sneakers yang digandrungi oleh anak muda, brand sneakers Vans sudah dikenal oleh banyak orang. Salah satu alasan mengapa Vans banyak digemari oleh setiap orang ialah desain sneakersnya yang tidak monoton. Tidak hanya bermain di lingkup skate, kini brand sneakers asal California ini mulai merambah seisi ranah budaya pop. Terlebih bagi Vans sendiri tak hanya sekadar urusan bisnis saja, lebih dari itu brand sneakers ini merupakan simbol dari revolusi pergerakan youth culture di berbagai belahan dunia.

Inovasi yang diberikan Vans pun ada berbagai macam. Salah satunya ialah meluncurkan produk sneakers berupa hasil kolaborasi antar dirinya dengan berbagai band ternama. Mau tahu seperti apa deretan sneakers Vans berkolaborasi dengan band ternama? Simak ulasan Mancode berikut yang diambil dari beberapa sumber:

  1. Vans X Metalica

Bagi pecinta musik rock, nama Metalica tentu tidak asing lagi. Grup musik yang meraih penghargaan Rock n Roll Hall of Fame ini menjadi salah satu band legendaris. Mempunyai banyak fans yang mayoritasnya anak muda, membuat Vans mengajak kolaborasi dengan Metalica dalam bidang fashion.

Vans Metalica.jpg

Kolaborasi teranyar Vans bersama Metalica kali ini, mengusung konsep yang sederhana. Vans menggunakan desain logo dari album kedua Metalica yang bertajuk Ride the Lightning rilis 1984 silam. Bagi Metalica album kedua mereka ini punya sisi historis sendiri. Dengan begitu James Hatfield dkk ingin berbagi kenangan tersebut bersama para pecinta Vans lewat kolaborasinya.

Berwarna hitam pekat dengan terdapatnya dua detail logo yang menonjol, yakni Ride the Lightning pada bagian belakan Sk8 Hi dan bagian atas untuk versi Slip On. Vans juga menggabungkan logo House of Vans dan Ride the Lightning untuk disematkan pada seri kaos dan topinya.

Koleksi Vans x Metalica ini sudah dapat dibeli per 16 Februari 2018. Urusan harga sendiri, sneakers ini dibanderol seharga Rp2,5 juta.

2. Vans x Suicidal Tendencies

Vans Suicidal Tendensies.jpg

Rilis pada 2019 silam, sneakers kolaborasi Vans dengan Suicidal Tendencies ini masih banyak dicari orang hingga sekarang. Sekilas desain kolaborasi keduanya memang terlihat biasa saja. Namun, ada hal istimewa pada sneakers ini. Didominasi oleh warna biru terdapat bordiran khusus logo Suicidal Tendencies pada bagian tumit dan dalam sneakers. Soal harga sendiri sneakers ini dibanderol seharga Rp1,4 juta.

3. Vans x Iron Maiden

Vans Iron Maiden.jpg

Tampaknya brand sneakers Vans senang berkolaborasi dengan grup musik cadas. Hadirnya kolaborasi Vans x Iron Maiden menambah galeri mereka. Hadir pada 2008, kolaborasi Vans dengan grup musik asal Britania Raya ini menonjolkan warna biru dengan tali putih. Terdapat pula tampilan karya seni dari Derek Riggs yang dinamai “Eddie” pada sisi samping. Urusan harga, sneakers kolaborasi keduanya ini dibanderol seharga Rp1.2 juta.

4. Vans x Slayer

Vans Slayer.jpg

Didominasi dengan warna merahnya yang mentereng, menambah kesan rock pada kolaborasi Vans dengan Slayer. Kolaborasi keduanya hadir pada 2009, yang menarik pada sneakers ini ialah warna merah yang sangat mendominasi. Dari bagian sol dalam hingga tali pun tampak warna merah. Ditambah pula adanya ikon Slayer pada bagian tengah, membuat sneakers ini dilirik banyak orang. Harga dari sneakers ini dibanderol seharga Rp3.4 juta.

5. Vans x Bad Brains

Vans Bad Brains.jpg

Rilis pada 2008 silam, sneakers kolaborasi Vans dengan Bad Brains masih diminati banyak orang hingga saat ini. Pasalnya, produk alas kaki ini punyai desain dengan warna yang menarik. Ketika sebelumnya Vans banyak menggunakan warna kalem, untuk kolaborasinya dengan Bad Brains kali ini terlihat lebih berwarna dengan beragam pilihan. Soal harga sendiri, sneakers ini dibanderol seharga Rp3 juta.

Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Khusus Led Zeppelin


Share To


inggil

inggil

July 11, 2019, 4:56 p.m.


tags : Sepatu Vans Vans Sneaker Vans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 13 December 2019 15:00 p.m.

Mengenal Noko, Seniman Tato Termuda di Dunia

Entertainment 13 December 2019 13:00 p.m.

Mahen Siap Warnai Industri Musik Indonesia

Entertainment 13 December 2019 8:00 a.m.

Lamb of God Lelang Album dan Lirik Tulisan Tangan