5 Rekomendasi Serial TV Barat Pengganti You

5 Rekomendasi Serial TV Barat Pengganti ‘You’

oleh: aulia Entertainment Monday, 20 May 2019 10:00 a.m.


Untuk mengisi waktu luang dan akhir pekan yang kosong, kalian bisa bersantai dengan menonton film atau serial drama barat. Mungkin Mancoders salah satu orang yang sangat menggemari drama psikologi yang ditayangkan Netflix, ‘You’. Setelah serial drama barat Netflix ‘You’ berakhir, jangan bingung untuk mencari bahan tontonan yang seru.

Melansir dari cosmopolitan.com, berikut lima rekomendasi serial tv barat yang serupa dengan ‘You’ dan mungkin kalian sukai.

  • Criminal Minds

Serial drama yang satu ini sudah ditayangkan pertama kali 22 September 2005. Drama tentang bagian khusus di FBI (Biro Investigasi Federal) yang bernama BAU (Behavioural Analysis Unit) yang bekerja untuk mengungkap berbagai kasus kejahatan. Serial drama ini diperankan oleh Joe Mantegna, Paget Brewster, Matthe Gray Guble, Shemar Moore, A.J. Cook, Kirsten Vangsness, dan Thomas Gibson. Criminal Minds kini sudah memiliki 10 season dan 202 episode. Menurut laman pengulas film dan serial, imdb.com memberikan skor 8.1/10 untuk serial drama ini.

Baca Juga: Netflix Rilis Film Dokumentasi Skandal Festival Musik Fyre

  • Dexter

Serial drama selanjutnya adalah Dexter. Serial drama yang satu ini telah disiarkan sejak 1 Oktober 2006 hingga 22 September 2013 dengan total 96 episode. Serial Amerika Serikat ini diperankan oleh Michael C. Hall, Jennifer Carpenter, Desmond Harrington, C.S. Lee, Lauren Velez, David Zayas, James Remar, Julie Benz, dan Erik King. Drama ini menceritakan tentang pembunuh berantai yang menargetkan pembunuh lainnya. Laman imdb.com, memberikan rating 8.7/10 untuk drama ini.

  • The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story

Seri drama yang satu ini merupakan bagian kedua dari seri American Crime Story. Serial drama ini pertama kali rilis pada 17 Januari 2018 lalu dengan total 9 episode. Seri yang diberikan rating 8.5/10 oleh imdb.com ini menceritakan tentang pembunuhan Gianni Versace, seorang desainer yang dilakukan oleh Andrew Cunanan. Cerita diangkat dari buku yang berjudul Vulgar Favors: Andrew Cunanan, Gianni Versace, and the Largest Failed Manhunt in U.S. History. Serial drama ini dibintangi oleh Edgar Ramirez, Darren Criss, Ricky Martin, Penelope Cruz.

  • Perfume

Berbeda dengan tiga serial drama di atas, drama psikologikal thiller ini hanya mendapatkan rating 7.2/10 dari imdb.com. Pertama kali mengudara sejak 14 November 2018, serial drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Patrick Suskind pada 2006 lalu. Serial ini diperankan oleh Friederike Becht, Wotan Wilke Mohring, Juergen Maurer, August Diehl, dan lainnya.

  • Hannibal

Selanjutnya, psikologikal thriller drama yang wajib Anda tonton adalah Hannibal. Dengan total tiga season dan total 39 episode, drama ini berhasil mengumpulkan rating 8.5/10 dari imdb.com. Serial drama ini bercerita tentang seorang dokter forensik dan psikiatris bernama Dr. Hannibal Lecter.

Itulah lima serial tv barat yang cocok untuk kalian tonton untuk mengisi waktu luang.


Share To


aulia

aulia

May 20, 2019, 10:30 a.m.


tags : Serial TV Barat YOU Drama Barat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi