Warren-Steed-Jeffs.jpg

Deretan Pria dengan Istri Terbanyak!

oleh: inggil Life Style Tuesday, 24 December 2019 12:00 p.m.


Mancode - Bagaimana ya rasanya jika seorang suami menikah dengan banyak perempuan? Memang melakukan poligami bukanlah hal yang mudah, terlebih jika dia mempunyai lebih dari dua perempuan. Banyak yang berpikiran seorang suami yang melakukan poligami tidak akan bisa bertindak adil terhadap istrinya. Tak heran, jika istri pertama pun meminta untuk cerai karena merasa suaminya tersebut tidak berlaku adil.

Namun, ada pula seorang suami yang mampu adil terhadap para istrinya. Mereka mampu menjalankan rumah tangganya dengan rukun, menyatukan para istrinya di rumah. Tidak keberatan dengan hal itu, istri-istrinya pun bertahan dengan setia.

Berikut, ulasan Mancode tentang para pria yang mempunyai istri banyak, mari kita simak bersama!

Ziona Chana

Zina-Chan.jpg

Ketika berpoligami dengan dua istri atau empat istri dirasa kurang, Ziona Chan pria asal India yang kini berusia 67 tahun ini mempunyai 39 istri! Semua istrinya pun tinggal dalam rumah yang sama. Hidup rukun berdampingan, kini Zhan mempunyai 94 anak dan 33 cucu.

Warren Steed Jeffs

Mempunyai pendapat yang berbeda dengan ajaran agamanya, Warren beropini jika poligami adalah hal yang benar. Pimpinan dari salah satu kelompok gereja yang bernama The Mormons ini bahkan menyuruh para pengikutnya untuk mengikuti jejaknya dalam berpoligami. Padahal, dalam agama Kristiani poligami merupakan tindakan yang dilarang.

Warren-Steed-Jeffs.jpg

Kini, Warren mempunyai 80 istri hidup berdampingan dan dikaruniai 250 anak dalam satu rumah.

Asentus Ogwella Akuku

Saat usianya masih 22 tahun, Asentus pria asal Kenya ini telah mempersunting lima wanita. Bahkan, hanya berselang lima tahun setelah itu dirinya menikah kembali dengan 45 perempuan! Secara total dia mempunyai sekitar 100 orang istri dan 200 anak.

Acentus-Akuku.jpg

Namun, dengan bertambah usianya ia pun menceraikan 85 istrinya dan setia dengan 15 istri lainnya.

Bello Maasaba

Menurut pria asal Nigeria ini, menikah adalah kewajiban dari Tuhan dan semakin banyak ia mempersunting istri maka ia akan mendapat lebih banyak pahala. Dikenal sebagai pemuka agama sekaligus tabib terkenal, Bello mempunyai 130 istri dan dikaruniai 203 anak.

Bello-Massabaa.jpg

Sembilan di antara istrinya pun sudah ada yang meninggal dunia dan juga ada yang diceraikan. Sayangnya, pada 2017 lalu, pria bernama lengkap Mohammed Bello Abubakar telah meninggal di usianya yang ke-93.

Eyang Subur

Sempat menjadi perbincangan banyak orang karena kisah viralnya, Eyang Subur dianggap memiliki ajaran yang sesat dan pernah berselisih dengan beberapa seleb Tanah Air. Tidak hanya itu saja, Eyang Subur ternyata mempunyai istri yang cukup banyak.

Eyang-Subur.jpg

Meski belum ada kabar pasti berapa jumlah istri yang dimiliki Eyang Subur, tapi menurut kabar yang beredar pria ini mempunyai 25 istri.

Baca Juga: Akhirnya Youtuber PewDiePie Resmi Menikah!

Baca Juga: Mampukah Aplikasi Poligami Mengurangi Angka Perceraian?

Baca Juga: Sisi Positif Thanos yang Bisa Diterapkan dalam Kehidupan


Share To


inggil

inggil

Dec. 24, 2019, noon


tags : Menikah dengan Istri terbanyak Istri Banyak Rekor istri terbanyak Seks Selingkuh Poligami


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 20 February 2020 15:00 p.m.

Single Spesial Donnie Sibarani ‘Aku Untukmu’

Entertainment 20 February 2020 11:00 a.m.

Konser Hip Hop 29 Mars Suguhkan Rapper 1990-an

Entertainment 20 February 2020 8:00 a.m.

Populer Tapi Akhirnya Tewas Bunuh Diri

Entertainment 20 February 2020 7:00 a.m.

Selamat Ulang Tahun Kurt Cobain