5 Pilihan Sepatu Vans yang Paling Ikonik.jpg

5 Pilihan Sepatu Vans yang Paling Ikonik

oleh: aulia Shopping Wednesday, 22 May 2019 10:00 a.m.


Pecinta

Baca Juga: Admix Runner, Chunky Shoes Ala Onitsuka Tiger

sneakers tentu mengenal brand sepatu asal California, Amerika Serikat yaitu Vans. Produsen sepatu ini dikenal mamproduksi alas kaki yang ramai dikenakan para penggemar skateboard. Namun di Indonesia, sepatu ini digunakan oleh hampir semua kalangan.

Sepatu Vans disukai karena modelnya yang sederhana dan kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi. Vans sendiri sudah ada sejak tahun 1966. Para pendirinya adalah Paul Van Doren, James Van Doren, Serge D’Elia, dan Gordon C. Lee. Hingga kini, Vans masih menunjukkan eksistensinya initerbukti dari beberapa model sepatunya menjadi ikon fashion.

Dari banyaknya model sepatu yang dimiliki Vans, berikut model yang wajib kalian miliki. Bahkan kurang lengkap rasanya jika kalian mengaku seorang Vans Head, namun tak memiliki empat model ini. Dilansir dari beberapa sumber (19/3/2019), berikut model sepatu klasik dan ikonik dari Vans.

  • Old Skool

Bosan dengan model sepatu daddy shoes yang kini sedang naik daun? Coba lirik model klasik yang satu ini. Vans Old Skool merupakan salah satu model yang paling populer. Sepatu dengan model lawas ini mulanya dirilis pada tahun 1977. Sepatu ini merupakan modifikasi terbaru dari model Authentic yang jauh lebih jadul. Paul Van Doren sebagai salah satu pendiri Vans, saat itu tak sengaja menambahkan garis putih pada desain sepatu model ini. Vans Old Skool dijual seharga Rp800 ribuan

  • Classic Slip On

Model yang satu ini juga termasuk salah satu model legendaris yang pernah dirilis oleh Vans. Model sepatunya unisex. Kalian juga bisa memilikih warna dan motif corak di model slip on. Salah satu motif yang populer adalah checkboard dengan warna hitam dan putih. Sepatu ini terbuat dari bahan kanvas sehingga nyaman digunakan dan bumpernya terbuat dari karet sehingga terlihat sporty. Sepatu ini pertama kali dirilis pada tahun 1977, dan mulai terkenal karena muncul pada film Fast Times at Ridgemont High. Vans Slip On standar sendiri dijual seharga Rp700 ribuan

  • Authentic

Model yang satu ini merupakan sepatu debut Vans. Siapa yang sangka jika model deck ini pertama kali dirilis pada 1966 dan berhasil jadi favorit para skaters. Hingga kini, model ini tak habis, bahkan tak lekang oleh waktu karena cocok digunakan diberbagai kesempatan. Model ini juga hadir dalam beberapa pilihan warna dan dijual seharga Rp700 ribuan.

  • Era

Model sepatu Vans yang satu ini sedikit mirip dengan model Autenthic. Pembeda antara model ini dengan Authentic adalah dibagian outsolenya yang lebih gendut dan berisi. Pada model Era juga terdapat busa di bagian tumit. Model Era ini dikeluarkan 10 tahun setelah model Authentic. Vans Era di desain oleh skater legendaris seperti Tony Alva dan Stacy Peralta. Vans Era di jual dengan harga Rp650 ribuan.

  • SK8-Hi

Vans bukan hanya mengeluarkan sepatu dengan pinggiran rendah, sebab SK8-Hi menjadi salah satu model andalan Vans dalam model tinggi. Vans SK8-Hi dibuat dari bahan yang lebih halus dan nyaman karena disertai dengan bubble. Vans SK8-Hi ini dijual dengan harga mulai dari Rp800 ribuan


Share To


aulia

aulia

May 22, 2019, 10:29 a.m.


tags : Sepatu Vans Sneakers Sneaker Vans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru