Thanos.jpg

5 Musuh Terkuat di Marvel Selain Thanos

oleh: inggil Entertainment Thursday, 23 May 2019 12:00 p.m.


Buat kalian pecinta film Marvel Universe, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Thanos. Kehadirannya pada film Avengers: Infinity War (2017) membuktikkan kehebatannya. Para pahlawan Avengers pun sampai mati-matian untuk menyelamatkan alam semesta dari ancaman Thanos. Walaupun pada akhir film, Thanos lah menang dan berhasil mencapai tujuannya.

Memang benar jika kehadiran Thanos merupakan musuh terkuat dalam jagat Marvel Universe, sukses mencuri perhatian publik. Namun, tidak hanya Thanos saja yang menjadi musuh terkuat. Sebagai film dengan atmosfer semesta yang luas, Marvel Universe banyak menghadirkan tokoh jahat dengan kekuatan super. Bahkan diantara para tokoh jahat itu ada yang lebih kuat dari Thanos!

Baca Juga: Sisi Positif Thanos yang Bisa Diterapkan dalam Kehidupan

Lantas, siapa sajakah musuh terkuat selain Thanos dalam Marvel Universe? Simak ulasan berikut lima musuh terkuat versi Mancode berikut ini!

  1. Dormammu

Tokoh jahat pertama adalah Dormammu. Super Villain ini merupakan penguasa dimensi kegelapan yang telah lahir jutaan tahun lalu dalam dimensi energi yang sangat kuat disebut

Domarmu.jpg

Faltine. Dormammu memiliki kekuatan mistik murni yang sangat besar, bahkan melebihi kekuatan villain lainnya seperti dewa kematian Hela.

Karakter ini muncul pertama kali dalam buku komik Strange Tales episode 126 tahun 1964. Domarmmu sendiri merupakan musuh bebuyutan dari Dr. Strange. Untuk versi filmnya sendiri, Dormammu memulai debutnya pada film solo Doctor Strange pada 2016 silam, karakter ini juga muncul dalam berbagai serial tv animasi, mainan, dan juga video game.

2. Galactus

Galactus.jpg

Sebagai sosok sesepuh di Marvel Universe, Galactus mempunyai tubuh yang amat besar, karakter yang satu ini juga mengenakan kostum berwarna ungu seperti Thanos. Galactus sendiri merupakan perwujudan dari kosmos yang bertugas untuk menyeimbangkan energi kematian dan kehidupan di alam semesta.

Sosoknya yang besar membuat Galactus mempunyai kekuatan yang tak terhingga. Bahkan, untuk bahan energinya sendiri, Galactus harus memakan sebuah planet, sehingga tubuhnya akan semakin kuat.

Galactus juga merupakan musuh bebuyutan dari Fantastic Four. Untuk mengalahkan Super Villain satu ini, tim Fantastic Four harus dibantu oleh Avengers dan NOVA, bahkan Silver Surfer pun juga turut membantu demi mengalahkan Galactus.

3. Death

Tidak hanya menggambarkan karakter lelaki saja sebagai tokoh jahat, Marvel Universe juga membuat Super Villain dengan sosok perempuan. Death sendiri merupakan perwujudan kematian dalam Marvel Universe, kekuatan yang dimilikinya pun tidak akan habis selama masih ada kehidupan. dengan kata lain, hanya kiamat yang bisa mengalahkannya.

Death.jpg

Kehebatan yang dimiliki Death membuat Thanos jatuh cinta. Bahkan untuk membuktikan cintanya, Thanos banyak melakukan kerusakan dan pembunuhan. Tidak hanya itu saja, Thanos ternyata menggunakan Infinity Stone untuk mengorbankan kehidupan di alam semesta hanya untuk membuktikan cintanya

4. Magus

Magus.jpg

Magus atau sering disebut sebagai penghancur bintang oleh para pecinta Marvel Universe mempunyai kekuatan sebanding dengan Galactus. Kekuatan utamanya sendiri dapat berubah bentuk secara tak terbatas. Magus mampu merubah bentuk sesuai yang diinginkan, bahkan dirinya dapat menjadi meriam raksasa seukuran planet dan menghancurkan segala hal di angkasa. Tidak hanya kekuatan, dia juga mempunyai kecerdasan yang luar biasa, serta dapat mempelajari ilmu seluruh peradaban yang ada di bumi hanya dalam sekejap.

5. Living Tribunal

Living Tribunal.jpg

Selayaknya tuhan, namun dalam dunia Marvel Universe Living Tribunal merupakan sosok maha kuasa dan maha tahu. Digambarkan dengan makhluk berkepala tiga, dengan masing-masing kepala tersebut melambangkan tiga kepribadian seperti keadilan, kebutuhan, dan balas dendam. Kekuatannya sendiri tidak terbatas bahkan, dia mampu mengahancurkan planet-palanet atau matahari dengan mudah.


Share To


inggil

inggil

May 23, 2019, noon


tags : Supervillain Marvel Thanos Musuh terkuat Marvel Avengers Marvel Universe


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 24 February 2020 15:00 p.m.

Sosok Kodir, Sang Penyelamat Siswa SMPN 1 Turi

Technology 24 February 2020 12:00 p.m.

Trend Micro Luncurkan Program Mitra

History 24 February 2020 10:00 a.m.

100 Tahun Peringatan Berdirinya Partai NAZI

Life Style 21 February 2020 17:00 p.m.

Mengenal Beragam Jenis Kondom