F4 Thailand Boys over Flowers.jpg

5 Momen Manis Kavin dan Kaning di F4 Thailand: Boys over Flowers

oleh: galih Entertainment Monday, 21 March 2022 13:00 p.m.


Mancode – Drama F4 Thailand: Boys over Flowers yang ditayangkan Viu memang bukan hanya romansa Thyme (Vachirawit Chivaaree/Bright) dan Gorya (Tontawan Tantivejakul/Tu) yang lucu dan penuh tantangan.

Hubungan dua sahabat mereka juga tak kalah mencuri perhatian. Belakangan, Kavin (Metawin Opas-iamkajorn/Win) dan Kaning (Chanikan Tangkabodee/Prim) malah makin sering terlihat berdua.

Para pencinta drama ini pun dibuat gemas dengan momen-momen manis mereka. Seperti apa chemistry manis Kavin dan Kaning? Berikut lima momen manis keduanya:


1. Pertemuan Sekaligus Pertengkaran Pertama

Kavin dan Kaning pertama kali bertemu di pesta penyambutan Mira (Yongwaree Anibol/Fah), saat Kaning menemani Gorya yang kembali di-bully oleh siswa sekolahnya. Mira yang jadi tuan rumah datang sebagai penyelamat. Ia membawa Gorya ke lantai atas dan mendandaninya. Kaning yang ingin menemani Gorya, dilarang naik oleh para petugas keamanan. Hingga kemudian Kavin datang, merangkul dia, dan bilang pada penjaga bahwa Kaning adalah adiknya.

Menggandeng Kaning ke ruangan lain, Kavin lalu bertanya, “Apakah kamu mau merusak pesta ini, Tupai?” Kesal dipanggil demikian, Kaning menyebutkan namanya dan bilang bahwa ia harus menemui Gorya. Kavin bilang, mereka akan menjaga Gorya baik-baik. Hanya saja, Kaning tak percaya. Mereka berdua lalu bertengkar soal keselamatan Gorya.

2. Kavin Bikin Kaning Tersenyum Lagi

Saat Thyme dan Ren (Jirawat Sutivanichsak/Dew) bertengkar hebat, Kavin bertugas untuk mencari tahu keberadaan Ren lewat Gorya. Maka, ia datang ke toko bunga tempat Gorya bekerja dan gadis yang dicarinya tak ada di tempat. Kaning lalu menemani Kavin menemui Ren dan Gorya yang sedang jalan-jalan.

Saat sedang menunggu Ren di kafe, Kavin memperhatikan gestur Kaning. Dengan jitu ia bisa menebak bahwa pacar Kaning belum juga menjawab pesannya, sehingga Kaning terus mengecek ponsel. Kavin bilang, biasanya lelaki melakukan hal itu, karena sudah menemukan yang baru. Soalnya, dia juga seperti itu. Tapi, Kaning membela Tesla yang dinilainya bukan buaya darat seperti Kavin.

Sambil tersenyum, Kavin mengelus kepala Kaning dan menyebut gadis itu terlalu naif. Bersamaan dengan itu, Kaning melihat Tesla (Chanagun Arpornsutinan/Gunsmile), pacarnya, yang pura-pura tidak melihatnya, sedang bersama gadis lain.

Pamit ke toilet dengan mata berkaca-kaca, Kaning ditemukan Kavin sedang menangis. Kavin lalu iseng memotret Kaning diam-diam, bikin Kaning ingin merebut ponselnya untuk menghapus foto-foto itu. Rebutan ponsel itu malah jadi bikin Kaning tersenyum, dan ia membiarkan Kavin menghapus air matanya.

3. Pura-pura Pacaran

Pulih dari rasa sedih, Kavin mengajak Kaning kembali masuk mal. Ia punya rencana jahil untuk mengerjai Tesla. Dia melihat gadis di samping Tesla merayu Tesla agar mau masuk ke gerai tas bermerek. Mendadak Kavin muncul dan disapa dengan ramah oleh penjaga toko. Ia kemudian meminta gadis di sebelah Tesla untuk bantu memilihkan tas.

Keluar dari toko dengan tentengan tas mahal, Kavin langsung memberikan tas itu kepada Kaning, melingkarkan lengannya pada pundak gadis itu, dan dengan sengaja bertanya, “Sayang, kamu sudah menunggu lama?” Pertanyaan itu bikin Kaning sedikit bingung, sekaligus bikin Tesla panas.

Kavin lalu bertanya, apakah Kaning kenal dengan Tesla, yang sedang berdiri di hadapannya. Kaning lalu melontarkan kata-kata yang sebelumnya diucapkan Tesla. “Sepertinya wajahnya tidak asing, tapi aku tidak kenal dia.”

4. Kavin Terus Menggoda Kaning

Kavin mendapatkan tugas berat dari Thyme, yaitu mencari tahu keberadaan Gorya yang tidak bisa dihubungi dan tidak ditemukan di mana-mana. Saat Kavin membuka pintu toko bunga, kebetulan Kaning sedang naik tangga kecil untuk mengambil boks di bagian atas lemari. Tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan, sehingga Kavin berlari untuk menangkapnya, sebelum gadis itu terjatuh.

Saat Kaning berterima kasih, dengan wajah imutnya yang menggoda Kavin bilang, “Tidak usah berterima kasih. Tentu saja aku akan membantumu. Kamu, kan, pacarku.” Wah, Kaning langsung salah tingkah.

Dengan galak dia bertanya, “Pacar apa?” Kavin mengingatkan status mereka, ketika terakhir kali bertemu mantan pacar Kaning. Lalu, dengan dramatis Kavin memegangi dadanya, pura-pura sakit hati karena Kaning tidak ingat, yang disambut dengan tawa manis Kaning.

5. Makan Yogurt Bareng

Demi bisa mengajak Gorya jalan-jalan, gadis yang ditunangkan dengan Thyme suatu ketika memborong semua bunga di toko tempat Kaning bekerja. Akibatnya, Kaning harus bekerja sendirian untuk mengemas bunga-bunga itu sampai malam. Beruntung, ada Kavin yang dengan senang hati membantunya sampai badannya pegal.

Ketika pekerjaan sudah selesai, Kavin pamit dan melangkah pergi. Tapi, ia mendadak balik badan dan bilang bahwa ia kelaparan. Menghilang sesaat, Kaning membawakan yogurt untuk Kavin yang sedang duduk di depan toko.

Mereka ngobrol santai soal perasaan Thyme yang dijodohkan oleh ibunya. Tiba-tiba Kavin tertawa melihat sedikit yogurt menempel di hidung Kaning. Tanpa ragu, ia mengelap hidung Kaning dengan jarinya, sehingga membuat gadis itu tersipu.

Baca Juga: Sinopsis Film The Other Side, Kisah Cinta Segi Empat Anak SMA

Baca Juga: Mengenal Caitlin Halderman, Wajah Baru dalam Pretty Little Liars 2

Baca Juga: Catatkan Pertumbuhan Kinerja, Viu Perkuat Posisi Di Asia Tenggara




Share To


galih

galih

March 21, 2022, 1 p.m.


tags : Viu Entertainment F4 Thailand: Boys over Flowers Momen Manis Kavin dan Kaning Drama Thailand


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA