5-Inspirasi-Belanja-Hadiah-Valentine-untuk-Pasangan-(Part-II).jpg

5 Inspirasi Hadiah Valentine untuk Pasangan (II)

oleh: emil Shopping Tuesday, 21 May 2019 9:00 a.m.


Bila mancoders masih bingung dengan hadiah apa yang akan diberikan untuk pasangan di kala hari Valentine, tenang saja. Karena artikel ini akan melanjutkan dengan benda-benda yang cocok jadi inspirasi hadiah di hari Valentine. Jangan lupa, momen ini hanya sekali setahun. Jadi usahakan hadiah yang mancoders berikan berkesan untuk mereka. Berikut ini lanjutan inspirasi hadiah Valentine untuk si doi.

3 Jam tangan

Jam-Tangan.jpg

Selain untuk mengetahui waktu, jam tangan juga menjadi salah satu bagian dari benda fashion yang bisa digunakan saat hangout sampai bekerja. Karena itulah, jam tangan cocok untuk mancoders jadikan hadiah hari Valentine yang diberikan ke si doi. Apalagi bila jam tangan yang kalian berikan memiliki bentuk yang terkesan klasik dan terlihat modis.

Dua kategori tersebut kerap diidentikan dengan brand ternama Daniel Wellington yang berasal dari Swedia. Salah satu yang populer dari brand ini dan bisa dijadikan hadiah hari Valentine untuk pasangan mancoders adalah Classic Oxford Rose Gold Ladies Watch. Di bobobobo.com, jam tangan ini dibanderol sekira Rp2.450.000.

4 Bunga

Bunga.jpg

Tidak ada salahnya kembali ke hadiah yang terkenal menjadi cerminan hari Valentine. Walau terkesan cliché, kaum Hawa tetap menyukai bunga sebagai hadiah di hari kasih sayang. Selain itu, hadiah ini juga cocok untuk para mancoders yang memiliki budget terbatas, tapi tetap ingin memberikan sesuatu yang mencerminkan rasa sayang kalian kepada pasangan.

Salah satu bunga yang paling populer di hari Valentine adalah mawar. Tapi agar terkesan mancoders tidak pelit, kalian bisa membeli bunga dalam buket yang indah. Di floweradvisor.co.id, ada buket bunga dengan nama Love Bear All Hardship Fa yang terdiri dari enam bunga mawar indah beserta boneka beruang teddy yang lucu. Buket ini dibanderol di harga Rp418.000. Ada juga buket bunga dengan nama Delicate Dozen yang berisi 12 bunga mawar yang beragam. Untuk buket ini, harganya berada di kisaran Rp403.000.

5 Buku

Buku.jpg

Kekasih atau istri mancoders memiliki hobi membaca? Maka hadiah hari Valentine yang satu ini sangat tepat untuk mereka. Selain untuk para penggemar baca, buku juga menjadi hadiah yang anti-mainstream. Karena dengan hadiah ini, mancoders mengundang pasangan kalian untuk masuk ke dunia imajinasi literasi, apalagi bila buku-bukunya memiliki genre romantis. Di gramedia.com, mancoders bisa mendapatkan buku-buku dengan genre romantis yang bisa dijadikan hadiah di hari Valentine. Salah satunya adalah buku To All the Boys I’ve Loved Before karya Jenny Han yang dibanderol di harga Rp74.800.

Buku yang sudah diadaptasi menjadi serial televisi di Netflix ini menceritakan mengenai Lara Jean Song Covey yang memiliki kebiasaan menyimpan surat-surat cinta yang ia tulis untuk setiap laki-laki yang disukainya. Namun ia tidak pernah mengirimkan surat tersebut dan hanya menyimpannya di kotak pemberian ibunya yang sudah wafat. Hingga suatu hari, surat-surat itu menadak dikirimkan kepada cowok yang namanya tertoreh di surat tersebut.


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 9:29 a.m.


tags : Valentine hari valentine hadiah untuk pasangan hadiah valentine


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 3 July 2020 15:00 p.m.

Mengenal 8 Fitur Baru Android 10 pada Smartphone

Entertainment 3 July 2020 14:00 p.m.

Edan! Band Bocah Cilik Ini Bawakan Dream Theater

Technology 3 July 2020 12:00 p.m.

Bahaya Bermain TikTok, Data Pengguna Bisa Diambil!