5-Inspirasi-Belanja-Hadiah-Valentine-untuk-Pasangan-(Part-I).jpg

5 Inspirasi Hadiah Valentine untuk Pasangan (I)

oleh: emil Shopping Tuesday, 21 May 2019 9:00 a.m.


Hari Valentine diidentikan sebagai momen mengungkapkan kasih sayang untuk pasangan. Bagi yang baru jadian, sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih lama, bahkan sudah menikah sekalipun, hari Valentine acap kali dijadikan hari yang spesial. Selain makan malam atau menonton film bersama, pada hari Valentine terdapat satu tradisi lagi yang dilakukan oleh hampir semua pasangan yang ada di dunia. Tentu saja, tradisi yang dimaksud adalah bertukar kado.

Nah, sekarang pertanyaannya adalah apakah mancoders sudah memiliki ide, kira-kira hadiah apa yang akan diberikan ke si doi? Karena terkadang, banyak pria yang kebingungan menentukan hadiah apa yang akan mereka berikan kepada pasangannya saat hari Valentine. Hal ini biasanya berujung dengan hadiah yang terkesan biasa saja, seperti coklat yang dibeli di mini market atau swalayan.

Guys ingat, hadiah yang diberikan harus berkesan dan bermanfaat untuk pasangan kalian. Jadi hindari hadiah yang mungkin kata anak-anak milenial “B aja”, seperti coklat yang disebut di atas. Karena itu, untuk memudahkan kalian mencari hadiah di hari Valentine, berikut ini ini inspirasinya yang dilansir dari berbagai sumber.

1 Parfum

Parfum.jpg

Parfum merupakan salah satu hadiah yang banyak dipilih pria untuk perempuan. Karena kaum Hawa senang memiliki aroma yang harum, apalagi saat mereka keluar dari rumah. Karena itu, menjadikan parfum sebagai hadiah hari Valentine untuk pasangan mancoders merupakan ide yang bagus.

Salah satu parfum yang bisa kalian pilih adalah Marc Jacobs Daisy Love. Parfum ini dibuat oleh ahli parfum ternama, yakni Alberto Morilla. Wangi yang mendominasi adalah cloudberry yang manis dan kasmir musk. Dengan botol yang unik, parfum ini semakin terlihat standout dan bisa dijadikan hiasan di kamar pasangan mancoders. Di iprice.co.id, parfum ini dibanderol di harga Rp930.000.

2 Tote Bag

Tote-Bag.jpg

Tote bag atau tas gendong banyak dipandang sebagai benda yang multiguna. Selain untuk menyimpan berbagai barang kebutuhan doi, tas ini juga bisa terlihat fashionable saat digunakan. Jadi mancoders bisa mempertimbangkan tote bag ke dalam inspirasi hadiah hari Valentine untuk pasangan.

Di antara semua tote bag yang ada di pasaran, ada satu yang paling standout dan sering digunakan oleh artis serta influencer di Instagram. Nama brand-nya adalah NANNACAY yang berarti sisterhood dalam bahasa Aymara (bahasa daerah di Bolivia, Peru, dan Cile). Dengan desain yang tradisional tapi terkesan mewah, tas ini juga dijual untuk membantu ekonomi para pengrajin di Peru. Salah satu produk yang populer dari brand ini adalah Maldives Baby Tote. Di laman bobobobo.com, tas ini dibanderol dengan harga Rp3.470.400.

Penasaran dengan inspirasi hadiah di hari Valentine lainnya? Yuk, mancoders lanjutkan dengan membaca artikel 5 Inspirasi Hadiah Valentine untuk Pasangan (Part II). [#R]


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 9:26 a.m.


tags : hari valentine hadiah untuk pasangan hadiah valentine


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”