Bangkok.jpg

5 Hotel Murah di Bangkok dengan Lokasi Strategis

oleh: rachli Travel Monday, 12 August 2019 19:00 p.m.


Bangkok juga dikenal wisatawan asing termasuk Indonesia sebagai lokasi surga belanja. Jika berencana berkunjung, baiknya memilih hotel di Bangkok yang strategis dan murah.

Selain dijuluki dengan Negeri Pagoda, Thailand juga dikenal sebagai surga belanja. Pasalnya, Bangkok menawarkan berbagai macam produk, mulai dari brand kenamaan dunia hingga produk fesyen murah meriah yang unik.

Bagi Anda yang ingin berencana mengunjungi dengan tujuan untuk berbelanja, ada baiknya memilih hotel di Bangkok yang murah. Tidak hanya itu, usahakan hotel ini berlokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan.

Nah, berikut ini Mancode mencoba merangkum beberapa hotel murah di Bangkok yang berlokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan.

1. Centara Grand at Central World

Centara Grand at Central World

Berlokasi di distrik perbelanjaan utama Bangkok, Mancoder dapat mengakses langsung hotel ini melalui skywalk tertutup untuk BTS Skytrain yang berarti dapat berpergian ke berbagai tempat dengan mudah. Hotel dengan 505 kamar dan suite mewah yang tersebar di sembilan lantai eksekutif ini dibanderol mulai dari Rp990.000 per malam.

2. Ma Hotel

Ma Hotel.jpg

Terletak di jantung kota Bangkok, Ma Hotel hanya berselang 10 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun MRT Subway Samyan dan Hua Lumpong. Anda juga bisa menggunakan layanan antar-jemput gratis ke Stasiun BTS Skytrain Taksi Bridge yang disediakan oleh pihak hotel.

Hotel ini juga cukup terkenal karena koneksi internetnya yang stabil serta pemandangan dari setiap kamarnya yang dapat menyegarkan mata. Soal harga, Ma Hotel menawarkan Rp490.804 per malam.

3. Baiyoke Sky Hotel

Baiyoke Sky Hotel

Baiyoke Sky Hotel menjadi hotel tertinggi di Bangkok karena memiliki 84 lantai. Selain terletak dekat dengan Pasar Pratunam, hotel ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, hotel yang menawarkan harga mulai dari Rp680.000 per malam ini terdapat akses gratis ke pemandangan di dek observasi dan kolam renang yang dihiasi dengan lukisan dinding musim panas yang indah.

4. Novotel Bangkok Platinum Pratunam

Novotel Bangkok.jpg

Terletak di tengah pusat perbelanjaan, yakni di atas Platinum Fasion Mall, Novotel Bangkok Platinum Pratunam adalah pilihan ideal jika tujuan utama ke Bangkok untuk berbelanja. Untuk ke Central World, hanya perlu berjalan kaki selama lima menit. Soal harga, hotel ini membanderol mulai dari Rp730.000 per malam.

5. Avana Bangkok Hotel

Avana Bangkok.jpg

Terletak di area Bangna yang dekat dengan beberapa objek wisata populer di Bangkok seperti Roda Fai Night Market, The Erawan Museum, dan Bang Nam Pueng Floating Market. Tidak hanya itu, Avana Bangkok Hotel bisa menjadi pilihan tepat bagi Mancoder yang suka berbelanja, pasalnya hotel ini juga dekat dengan Central Plaza Bangna.

Hotel yang membanderol harga mulai dari Rp392.363 ini memiliki fasilitas umum seperti restoran, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan layanan spa.

Baca Juga: Selain Roma, Ini Destinasi Wajib Ketika Bertandang ke Italia


Share To


rachli

rachli

Aug. 12, 2019, 7 p.m.


tags : Surga Belanja Hotel di Bangkok Negeri Pagoda Wisatawan Asing Hotel Murah di Bangkok Pusat Perbelanjaan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 1 June 2020 7:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Lahir Pancasila

History 31 May 2020 11:00 a.m.

Cerita Pilu Waria di Usia Senja