Film-Awoken-2020.jpg

5 Film Horor Wajib Tonton di Januari 2020

oleh: inggil Entertainment Thursday, 2 January 2020 14:00 p.m.


Mancode - Di awal 2020 ini banyak film menarik yang wajib ditonton, salah satunya ialah film yang bergenre horor. Didominasi dari Indonesia pada Januari 2020 banyak film horor yang siap tayang. Meski begitu, tidak ketinggalan pula film-film horor terbaik dari mancanegara yang segera tayang di bioskop. Bagi pecinta film bergenre horor maka jangan sampai melewatkan film-film ini.

Berikut lima film horor yang akan tayang pada Januari 2020:

Janin

Film horor buatan Indonesia, Janin ini berkisah tentang Randu (Reuben Elishama Hadju) dan Dinar (Jill Gladys) pasangan yang baru saja menikah. Di tengah kebahagian harmonisnya, mereka berdua kedatangan seorang ibu paruh baya, Sukma (Meriam Bellina).

Film-Janin-Horor-2020.jpg

Sejak kedatangan Sukma, kejadian aneh pun terus berdatangan. Dinar yang saat itu sedang mengandung merasa sangat terganggu. Ia merasa ada yang aneh dalam hidupnya, seolah ada yang selalu mengawasi janinnya dan hendak merebutnya.

Film Janin rencananya akan rilis pada 16 Januari 2020.

Rasuk II

Film ini mengisahkan Isabella, seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas. Isabella sendiri mempunyai kemampuan indera keenam. Tetapi keahlian yang dimilikinya itu ternyata membuatnya tidak nyaman. Sering kali, dia berupaya kuat mengabaikan semua penglihatan batin yang dilihatnya.

Film-Rasuk-2-Horor-2020.jpg

Kejadian mengerikan mulai terjadi saat Isabella bersama teman-temanya membedah satu jenazah wanita tanpa identitas. Selepas kejadian itu, arwah wanita tersebut terus mengikuti, meneror, bahkan merasuki Isabela untuk meminta tolong. Kejadian tersebut pun mengancam studi Isabela dalam menyelesaikan koas.

Film Rasuk 2 mulai tayang pada 2 Januari 2020.

Surat dari Kematian

Disutradarai oleh Hestu Saputra, film Surat dari Kematian ini mengisahkan tentang Zein (Endi Arfian) yang ingin membuktikan sebuah urban legend hantu Mbak Rohanna di Jembatan Perawan, Yogyakarta.

Film-Surat-dari-kematian-horor-2020.jpg

Zein pun menemukan sebuah surat berisikan kematian. Pesan dari surat itu ialah ancaman kematian yang melibatkan orang-orang terdekat Zein.

Film yang diadaptasi dari novel ini akan dirilis di bioskop pada 9 Januari 2020.

Awoken

Beralih ke mancanegara, film horor berjudul Awoken ini mengisahkan seorang mahasiswa kedokteran yang begitu berambisi menemukan obat untuk gangguan tidur. Demi mendapatkan obat tersebut pun, Karla sepakat bergabung dalam sebuah eksperimen yang dilakukan di rumah sakit bawah tanah.

Film-Awoken-2020.jpg

Sejak saat itulah kejadian serta misteri mulai berdatangan. Karla menemukan fakta bahwa ibunya juga mempunyai masalah mental yang sama. Banyak permainan supranatural mulai berdatangan.

Bisakah Karla menemukan obat yang ia cari atau terjebak di rumah sakit tersebut?

Film Awoken mulai tayang pada 22 Januari 2020.

The Grudge

Salah satu film horor yang wajib untuk ditonton selanjutnya ialah The Grudge. Seperti yang sudah diketahui film ini terkenal dengan Kayako hantu yang akan menghabisi siapa saja. Peristiwa bermula ketika sekelompok orang melakukan penyelidikan kematian di sebuah rumah tua. Penyelidikan tersebut kemudian memicu pertanyaan tentang kematian.

Film-The-Grudge-Horor-2020.jpg

Entah reboot atau remake yang jelas kengerian dari film The Grudge wajib ditonton. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Ramalan yang Menakutkan di Sepanjang 2020


Share To


inggil

inggil

Jan. 2, 2020, 2:44 p.m.


tags : Horor Film Horor 2020 Film Horor Barat Film Bioskop Januari 2020 Film Terbaru Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya