Brahms-The-Boy-II.jpg

5 Film Hollywood Wajib Tonton Februari 2020

oleh: inggil Entertainment Friday, 24 January 2020 11:00 a.m.


Mancode - Tidak terasa bulan Januari 2020 segera berakhir, sebagai pembuka di awal tahun banyak film-film menarik yang telah tayang. Di Indonesia, film NKCTHI mampu menjadi film Indonesia yang paling banyak ditonton selama Januari 2020. Sedangkan, Underwater dan Dolittle memberi bumbu segar dari film Hollywood.

Kejutan-kejutan film Hollywood lainnya juga telah menanti pada Februari 2020 ini. Dari berbagai macam genre mulai action, animasi, horor dan masih banyak lagi.

Mungkin di list pertama yang wajib ditonton ialah film Sonic. Sempat mendapat kritikan karena karakter Sonicnya yang sangat berbeda dengan versi orisinalnya, sang sutradara pun telah merombak ulang.

Lantas, apa sajakah film-film Hollywood yang bakal tayang di Februari 2020? Berikut ini rangkuman dari Mancode.id:

Birds of Prey

Siapa yang masih mengenal tokoh Harley Quinn? Ya, setelah tayang perdana pada film berjudul ‘Suicide Squad’ kali ini karakter yang diperankan oleh Margot Robbie bakal punya film solonya sendiri.

Bertajuk Birds of Prey: and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn. Film ini merupakan film kedelapan dari DC Extended Universe. Mengambil peristiwa setelah Suicide Squad, diceritakan jika Harley Quinn telah berpisah dengan Joker dan bergabung dengan sekelompok wanita bersama Hunterss, Black Canary, dan Renee Montoya. Mereka semua akan beraksi melawan Black Mask.

Birds-of-Prey.jpg

Disutradarai oleh Cathy Yan, Birds of Prey bakal dibintangi beberapa aktor ternama, yakni Mary Elizabeth Winstead, Erwan McGregor, Jurnee Smollet-Bell, dan masih banyak lagi. Film dengan genre action, adventure, dan crime ini bakal tayang pada 5 Februari 2020 mendatang.

The Invisible Man

Disutradarai oleh Leigh Whannel, film The Invisible Man ini merupakan film reboot yang pernah dibuat pada 1933 dengan judul yang sama. Film dengan genre horror psikologis-fiksi ini diadaptasi dari sebuah novel karya H.G.Wells.

Film ini berkisah tentang Griffin yang merupakan seorang ilmuwan. Dirinya berhasil membuat penemuan untuk menjadi tak kasat mata. Griffin sendiri merupakan mantan Cecilia yang telah berpisah.

The-Invisible-Man.jpg

Serangkaian cerita pun bermula saat Cecilia diburu oleh The Invisible Man. Ia selalu berusaha membuktikan bahwa dirinya sedang dburu oleh makhluk tak kasat mata. Namun, aksinya tersebut dianggap banyak orang sebagai cerita halu, bahkan Cecilia juga dianggap tak waras.

Dibintangi oleh Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Oliver Jackson-Cohen, Storm Reid, dan masih banyak lagi. The Invisible Man akan tayang pada 26 Februari 2020.

The Call of the Wild

Diambil dari sebuah novel karya Jack London berjudul The Call of the Wild yang terbit pada 1903, film ini disebut banyak orang sebagai salah satu film yang mempunyai banyak pesan moral.

Menceritakan tentang seekor anjing yang diculik lalu dijual kepada seseorang pengangkut barang bernama John. Ia pun memberi nama anjingnya “Buck”. Mereka berdua pergi berpetualang ke hutan yang penuh tantangan. Banyak makna kehidupan dan kesetiaan yang dibawa dari film ini.

The-Call-of-the-Wild.jpg

The Call of the Wild disutradarai oleh Chris Sanders. Film ini dibintangi sederet artis Hollywood ternama seperti Karen Gillan, Harrison Ford, Cara Gee, Jean Lousia Kelly, dan masih banyak lagi.

The Call of the Wild bakal rilis di Indonesia pada 19 Februari 2020 mendatang.

Brahms: The Boy II

Film lanjutan dari The Boy yang tayang pada 2016 lalu, film ini mempunyai genre horror yang menegangkan. Ceritanya sendiri masih sama seperti film sebelumnya tentang boneka yang mirip manusia lalu dirasuki oleh roh jahat.

Brahms-The-Boy-II.jpg

Cerita dimulai dari sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru di wilayah perkebunan. Anak dari keluarga tersebut tak sengaja menemukan dan membawa boneka bernama Brahms itu. Berjalannya waktu, keluarga tersebut mulai menyadari bahwa ternyata boneka itu hidup dan meneror para anggota keluarga.

Brahms: The Boy II disutradarai oleh William Brent Bell yang dibintangi oleh Katie Holmes, Owain Yeoman, Ralph Ineson, Anjali Jay, dan masih banyak lagi. Film dengan genre horror ini bakal tayang pada 20 Februari 2020.

Sonic the Hedgehog

Salah satu film yang ditunggu di tahun 2020 ini, sebelumnya mendapatkan banyak hujatan dari para penggemarnya. Penyebabnya ialah karena rasa kekecawaan terhadap bentuk Sonic yang tidak sesuai dengan harapan. Oleh karena itu film yang tadinya akan tayang pada akhir 2019 pun mengalami kemunduran.

Sonic.jpg

Sonic the Hedgehog sendiri merupakan adaptasi film live-action yang disutradarai oleh Jeff Fowler dan ditulis oleh Van Robichaux. Dibintangi oleh artis papan atas seperti Ben Schawarz, Jim Carey, James Marsden, Neal McDonough, dan masih banyak lagi. Film Sonic the Hedgehog bakal dirilis pada 12 Februari 2020.

Baca Juga: 10 Film Action yang Wajib Ditonton (II)

Baca Juga: 4 Film Adaptasi Game yang Wajib Ditonton

Baca Juga: Film A Quiet Place 2 Dijadwalkan Tayang 15 Mei 2020


Share To


inggil

inggil

Jan. 24, 2020, 11 a.m.


tags : Jadwal Film Februari 2020 Film Rekomendasi Film 2020 Film Hollywood 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 18 February 2020 10:00 a.m.

Mantap! Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

Life Style 18 February 2020 10:00 a.m.

Fanatisme akan Membunuh Kita Semua

Life Style 17 February 2020 14:00 p.m.

Atasi Penuaan Kulit Wajah dengan Dermeva

Technology 17 February 2020 11:00 a.m.

TOSKA Jadi Inovasi Teknologi Penerimaan Pajak