Tom Holland.jpg

5 Fakta Menarik Seputar Tom Holland

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 21 August 2019 17:00 p.m.


Kesuksesan film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home tidak lepas dari sosok yang memerankan karakter Spider-Man, yakni Tom Holland. Tom Holland sendiri merupakan aktor termuda di antara Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang juga memerankan karakter Spider-Man.

Namun sayang, para penggemar Spider-Man harus diterpa kabar yang tidak menyenangkan karena Spider-Man bakal keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Tagar #SaveSpiderMan pun mewarnai linimasa akun media sosial Twitter.

Terlepas dari itu, Tom Holland sendiri menuai pujian karena berhasil perankan karakter Spider-Man. Penampilan aktor asal Inggris ini dinilai sejumlah pihak adalah sosok terbaik dalam memerankan Spider-Man dan Peter Parker.

Baca Juga: Ini Aktor Pemeran Spider-Man Sebelum Tom Holland

Nah, berikut ini Mancode mencoba merangkum fakta-fakta menarik tentang Tom Holland.

1. Marvel Tidak Menghubungi Tom Holland

Peran sebagai Spider-Man didapat Tom Holland melalui website Marvel. Pihak Marvel sama sekali tidak menghubungi Tom Holland secara langsung. Dirinya setiap hari mencari di internet terkait dengan berita tentang casting Spider-Man. Pengumuman tersebut keluar setelah sekitar lima atau enam bulan sejak audisi yang dilakukannya.

2. Operasi Tahi Lalat

Saat kali pertama Marvel mengumumkan Tom Holland mendapat peran sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War, jutaan penggemar mengajukan protes. Protes tersebut salah satunya disebabkan Tom Holland memiliki tahi lalat di dagu. Di versi komik, serial TV, atau layar lebar, Peter Parker memang tidak memiliki tahi lalat. Untuk menghilangkan tahi lalat, Tom Holland melakukan operasi.

3. Keturunan Darah Seni

Lahir di Kingston, Inggris pada 1 Juni 1996, ayahnya bernama Dominic Holland adalah seorang komedian dan penulis. Sedangkan, ibunya Nikki Holland berprofesi sebagai fotografer senior. Tom Holland juga merupakan anak sulung dari tiga bersaudara.

Baca Juga: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU)

Baca Juga: #SaveSpiderMan Jadi Trending Topic Twitter Dunia

4. Melakukan Riset Saat Berperan Peter Parker

Mendengar kabar dirinya mendapat peran sebagai Peter Parker, Tom Holland melakukan riset bagaimana menjadi remaja Amerika dengan menjadi murid di Bronx High Scholl of Science selama beberapa hari. Pihak Marvel juga turun langsung dengan mengajukan permohonan kepada pihak sekolah.

5. Didiagnosa Penyakit Disleksia

Ketika berusia tujuh tahun, Tom Holland didiagnosa dengan penyakit disleksia. Oleh sang ayah, kesulitan untuk membaca dan menulis ini Tom Holland dimasukkan ke sekolah privat.


Share To


rachli

rachli

Aug. 21, 2019, 5 p.m.


tags : Spider-Man Tom Holland Marvel Cinematic Universe #SaveSpiderMan Spider-Man: Far From Home


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'