5 Alasan realme Pad Mini Cocok Sebagai Tablet Keluarga.jpg

5 Alasan realme Pad Mini Cocok Sebagai Tablet Keluarga

oleh: rachli Technology Tuesday, 30 August 2022 11:00 a.m.


Mancode - Salah satu jenama teknologi kenamaan, realme, sukses meluncurkan produk terbarunya di Indonesia berupa tablet, realme Pad mini. Produk ini hadir sebagai The Most Powerful Android mini Tablet in 2022 dengan desain tipis berbahan aluminium, serta prosesor bertenaga.

Dijual dengan harga mulai dari Rp1.999.000, realme Pad mini menjadi gadget tablet paling cocok untuk anak muda dengan potensi yang melebihi produk lain di kelasnya. Selain harga, ada alasan lain mengapa realme Pad mini cocok dijadikan sebagai tablet keluarga di rumah atau saat bepergian. Berikut ulasannya.

Desain aluminium yang ringkas, ringan, juga tipis


Diposisikan sebagai tablet mini, realme Pad mini datang dengan dimensi lebih kecil dan ringan kurang dari 400 gram, sekaligus tertipis di kelasnya karena ketebalannya tidak sampai depalan milimeter. Melalui bentuk ringkasnya ini, membuat realme Pad mini mudah dibawa-bawa atau diselipkan ke dalam tas.

Tablet ini tersedia dalam dua pilihan warna netral yaitu Grey dan Blue, realme Pad mini berikan kesan desain minimalis namun tetap trendi sehingga pas jika digunakan anak muda masa kini.

Baterai Tahan Lama untuk Penggunaan Panjang

realme Pad mini membenamkan baterai 6400mAh dalam bodi tipisnya. realme Pad Mini dapat digunakan untuk menonton video YouTube online selama 12 jam, berpartisipasi dalam online meeting selama sekitar 15 jam, atau bermain game selama delapan jam. Tidak hanya itu ada juga teknologi pengecasan 18W yang mempersingkat waktu pengisian ke penuh hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

Keunggulan lain pada realme Pad mini adalah adanya stereo speaker, membuat pengalaman menikmati konten multimedia seperti menonton film atau serial lebih imersif juga menyenangkan.

Ramah Anak dengan Google Kids Space

realme Pad mini menjadi tablet yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut karena telah disematkan fitur yang tidak semua tablet miliki, yakni Google Kids Space. Google Kids Space menyediakan lingkungan yang aman bagi anak-anak untuk berinteraksi dengan teknologi melalui aspek kejutan dan konten yang sesuai dengan minat.

Fitur itu akan menginspirasi anak- anak untuk menjadi penjelajah yang ingin tahu tentang hal-yang mereka sukai. Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

Performa Andalan untuk Segala Kebutuhan

realme Pad mini datang dengan prosesor powerful di kelasnya yaitu Unisoc T616. Prosesor ini terbukti mampu menjalankan segala tugas yang diberikan seperti browsing, streaming video dan musik, aplikasi produktivitas, bahkan bisa menjalankan judul-judul game populer secara lancar. Tidak hanya itu, realme Pad mini turut disertai teknologi memori penyimpanan cepat UFS 2.1.

Harga Lebih Terjangkau Selama Flash Sale

realme Pad mini tersedia dalam dua model yaitu WiFi dan LTE, serta dua pilihan memori yaitu 3GB+32GB dan 4GB+64GB. Untuk model WiFi akan dijual dengan harga lebih terjangkau mulai dari Rp1.999.000 melalui Flash Sale yang dibuka dari 23-31 Agustus 2022 setiap pukul 10:00 WIB. Untuk pilihan memori 3GB+32GB dapat dibeli melalui platform ecommerce Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, akulaku, TikTok dan website realme.

Lalu untuk pilihan memori 4GB+64GB dapat dibeli melalui platform ecommerce Lazada, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, akulaku, TikTok dan website realme. Sedangkan realme Pad mini model LTE tersedia dengan harga mulai dari Rp2.699.000 dan dapat dibeli secara offline di seluruh realme Brand Store mulai 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Rayakan 15 Juta Pengguna, realme Bakal Luncurkan Tablet Mini

Baca Juga: Realme C30 Dirilis di Indonesia, Harganya Rp1 Jutaan

Baca Juga: Menilik Performa Kamera realme Seri GT NEO 3 dan GT NEO 3T




Share To


rachli

rachli

Aug. 30, 2022, 11 a.m.


tags : Tablet realme Pad mini realme


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE