Avengers.jpg

5 Aktor yang Hampir Memerankan Tokoh Superhero Avengers

oleh: inggil Entertainment Thursday, 11 July 2019 14:00 p.m.


Hadirnya film waralaba buatan Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadi magnet sendiri dalam dunia seni peran. Hampir setiap tokoh mempunyai film utamanya sendiri, seperti Iron Man, Captain America, hingga Captain Marvel teranyar. Semua tokoh tersebut nantinya akan digabungkan menjadi satu dalam film Avengers.

Dilansir dari ComicBook Joe dan Anthony Russo menghadirkan setidaknya ada 64 tokoh komik Marvel, yang nantinya akan dibuatkan filmnya. Nama-nama artis Hollywood seperti Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth hingga Scarlett Johnson pun menjadi bintang dalam film MCU.

Namun, tahukah mancoders sebelum nama-nama di atas, ada artis Hollywood lainnya yang hampir memerankan tokoh superhero tersebut, Siapa sajakah mereka? Simak ulasan dari Mancode berikut:

  1. John Krasinski Sebagai Captain America

Apa jadinya jika tokoh Steve Rogers dimainkan oleh aktor satu ini? Bermain apik pada A Quiet Place (2018), John Kransiski ternyata pernah mendapat tawaran untuk menjadi Captain America. Bahkan ia sempat melakukan screen test dengan memakai kostum superhero tersebut.

John Krasinski.jpg

Sempat percaya diri untuk menjadi tokoh Captain America, ia pun lantas membatalkannya karena hanaya masalah sepele. Dilansir dari Cinemablend, aktor kelahiran 20 Oktober 1979 ini berubah pikiran saat melihat Chris Hemsworth masuk ke dalam ruangan. Ia menyangka bahwa Chris juga mengikuti audisi sebagai Captain America.

2. Sam Rockwell Sebagai Iron Man

Jauh sebelum nama Robert Downey Jr berperan sebagai Iron Man, terdapat nama Sam Rockwell. Aktor yang pernah meraih Oscar ini, ternyata pernah menjalani screen test sebagai tokoh Tony Stark. Bahkan ia menjadi pilihan utama Jon Favreau selaku Executive Producer Iron Man kala itu. Baginya, Sam mempunyai semua elemen penting untuk menjadi Tony Stark, yakni miliarder, jenius, playboy.

Sam Rockwell.jpg

Sayangnya setelah melihat Robert Downey Jr menjalani screen test, Jon pun berubah pikiran untuk tidak memilih Sam Rockwell. Pilihan tersebut terbilang berhasil, Robert Downey Jr sukses membuat Iron Man kental dengan dirinya. Penggemar pun sangat puas dengan penampilannya.

Tidak berhasil menjadi Iron Man, Sam pun sempat berperan sebagai salah satu tokoh villain. Kala itu dalam Iron Man seri kedua, ia berperan sebagai Justin Hammer seorang CEO dan juga rival dari Tony Stark.

3. Olivia Wilde Sebagai Gamora

Olivia Wilde.jpg

Dilansir dari Screent Rant, sebelum Zoe Zaldana berperan sebagai Gamora, terdapat nama artis seksi Olivia Wilde yang menjadi kandidat pemeran superhero tersebut. Sayangnya saat menjalani screen test, sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn lebih menyukai akting dari Zoe.

4. Emily Blunt Sebagai Black Widow

Dalam sebuah wawancaranya, Emily Blunt pernah berkata bahwa ia hampir saja memerankan tokoh Black Widow. Tidak hanya itu, istri dari John Krasinski ini juga pernah didapuk sebagai Peggy Carter di Captain America.

Emily Blunt.jpg

Emily pun menolak tawaran dari Marvel untuk memernakan Black Widow ataupun Peggy Carter. Penyebabnya sendiri terdapat jadwal syuting yang bentrok antara film Iron Man 2 (2010) dan Gulliver’s Travels (2010), yang mana Emily menerima kontrak terlebih dahulu dari film yang juga dibintangi oleh Jack Black tersebut.

Suksesnya peran Black Widow yang diambil Scarlett Johnson tidak membuat Emily menyesal. Baginya film superhero hanya menempatkan karakter perempuan sebagai tokoh yang kuran penting.

5. Jason Momoa Sebagai Drax

Siapa sangka pemeran Aquaman superhero DC Universe ini hampir berperan sebagai Drax. Jason sendiri dianggap cocok untuk mendapat peran tersebut, Karena sebelumnya ia sering berperan sebagai karakter silent seperti Ronon, Khal Drogo dan Conan The Barbarian.

Jason Momoa.jpg

Bakan Andy Park selaku concept art artist Marvel sudah membuatkan concept art Drax versi Jason pada Guardians of the Galalaxy.

Dilansir dari Zap2it, Jason menjelaskan alasan ia menolak tawaran tersebut. Baginya aktor Drax sangat mirip dengan beberapa karakter yang pernah ia perankan. Merasa bosan ia pun menolak tawaran tersebut. Terlebih ia tidak ingin anak-anakanya melihatnya sebagai aktor yang selalu memerankan karakter Dark.

Baca Juga: 5 Musuh Terkuat di Marvel Selain Thanos


Share To


inggil

inggil

July 11, 2019, 2 p.m.


tags : Superhero Avengers Marvel Pemeran Avengers


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas

Technology 19 November 2019 11:00 a.m.

Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Life Style 19 November 2019 10:00 a.m.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Seorang Psikopat