4-Sneakers-Terbaik-di-2018-Pilihan-Hypebeast.jpg

4 Sneakers Terbaik 2018 Pilihan Hypebeast

oleh: emil Fashion Style Monday, 20 May 2019 11:00 a.m.


Hypebeast merupakan orang-orang yang selalu berusaha untuk selalu up-to-date dengan barang-barang fashion terbaru, khususnya yang berjenis streetware. Dari mulai baju, celana, jam tangan, sampai sepatu pun menjadi aspek penting agar para hypebeast terlihat cool. Khusus di segmen ini, apakah mancoders salah satu hypebeast yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk menambah koleksi fashion sneakers-nya?

Sebagai hypebeast, memilih sneakers tidak bisa sembarangan. Ada kategori tertentu yang harus dimiliki sepatu tersebut, di mana salah satunya adalah sneakers harus terlihat standout ketika dipakai. Sebagaimana dilansir dari gq.com (10/1/2019), berikut ini beberapa sneakers yang masuk ke dalam daftar terbaik di 2018 yang bisa jadi opsi untuk mancoders.

1. Air Jordan Legacy 312

Air-Jordan-Legacy-312.jpg

Sesuai dengan namanya, sneakers Air Jordan Legacy 312 terinspirasi dari pebasket legendaris di NBA yaitu Michael Jordan, dan didesain oleh pengusaha fashion streetwear ternama Don Crawley. Nama 312 di sepatu ini berasal dari kode area di pusat Kota Chicago yang merupakan “kampung halaman” dari Crawley.

Sneakers yang dicintai oleh para hypebeast di Amerika Serikat ini sebenarnya menggabungkan berbagai elemen dari sepatu Air Jordan 1, Air Jordan 3, dan Nike Air Alpha Force. Untuk meningkatkan kenyamanan mancoders, sneakers ini memiliki Air-Sole yang menjadi bantalan di tumit. Sepatu ini dibanderol nike.com seharga Rp2.099.000.

2. Nike Air VaporMax Flyknit MOC 2

Nike-Air-VaporMax-Flyknit-MOC-2.jpg

Sepatu Nike satu ini didesain dengan ringan dan membantu penggunanya untuk melompat. Desain body dari Nike Air Vapormax Flyknit Moc 2 disebut dibuat lebih nyaman, sehingga mancoders mudah untuk memasang dan melepas sepatu ini. Outsole-nya juga memiliki bentuk yang standout dengan gaya yang terkesan futuristik.

Selain bentuknya, desain body sepatu juga bersifat fleksibel dan terasa nyaman ketika digunakan untuk berjalan atau berlari. Konsep Flyknit di sepatu ini membantu sirkulasi udara dan meningkatkan kenyamanan mancoders. Di toko online Nike, sneakers ini memiliki beragam varian yang dibanderol dari harga Rp2,779.000-Rp2.909.000.

3. Alexander McQueen Oversized Runner

Alexander-McQueen-Oversized-Runner.jpg

Sneakers ini ditargetkan untuk para hypebeast yang menginginkan barang fashion premium. Sepatu ini merupakan hasil karya dari perancang busana Lee Alexander McQueen yang berasal dari Inggris. Ia meluncurkan koleksi ciptaannya dengan label Alexander Mcqueen, di mana salah satunya adalah sneakers ini.

Sneakers ini memiliki desain yang sederhana dengan bahan yang digunakan adalah 100 persen kulit domba. Outsole di sepatu ini merupakan elemen yang standout karena berukuran besar dan tampak mendominasi. Sepatu ini terbilang jarang di Indonesia, dan kalaupun ada harganya pun dibanderol dengan tinggi. Berdasarkan pantauan Mancode, di Tanah Air sneakers ini dibanderol dengan harga beragam dari kisaran Rp8.000.000-Rp12.000.000-an.

4. Nike Air Fear of God 1

Nike-Air-Fear-of-God-1.jpg

Sneakers terbaik di 2018 yang terakhir dalam artikel ini memang didesain untuk para hypebeast yang berkantung tebal. Sepatu ini merupakan hasil kerjasama antara Nike dan pendiri brand fashion pria Fear of God, yakni Jerry Lorenzo. Bentuk high top dari Nike Fear of God 1 menjadi desain yang ikonik dari sneakers ini.

Baca Juga: Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel

Konsep tali sepatu yang mengikat sampai area pergelangan kaki juga menjadi hal yang standout dari sneakers Nike Fear of God 1. Nah, untuk harga sepatu, di Amerika Serikat pun terbilang beragam, tergantung dari warna dan tingkat kelangkaannya. Sepatu ini dibanderol dari harga USD395-USD705. Namun dari pantauan Mancode dari situs jual-beli online ternama di Indonesia, Nike Fear of God 1 dijual dari harga Rp10.000.000-20.000.000-an.


Share To


emil

emil

May 20, 2019, 11:23 a.m.


tags : hypebeast sneaker sepatu sneaker


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi