4 Produk Pembersih Segala Jenis Sepatu Ini Patut Dicoba.jpg

4 Produk Pembersih Segala Jenis Sepatu Ini Patut Dicoba

oleh: aulia Shopping Tuesday, 21 May 2019 16:00 p.m.


Baca Juga: 8 Dad Shoes Paling Hype Ini Patut Dimiliki (II)

Sepatu merupakan alas kaki yang pasti dimiliki semua orang. Bukan hanya digunakan untuk melindungi kaki dari bahaya yang ada di jalan, namun juga salah satu elemen penting dalam gaya seseorang. Model dan bahan sepatu yang berbeda dapat dikenakan pada kesempatan yang berbeda pula, dan penampilan yang dihasilkan pun tentunya akan berbeda. Maka dari itu, perawatan setiap jenis sepatu satu sama lain tak bisa disamakan.

Sepatu dengan bahan canvas, perawatannya tak bisa disamakan dengan sepatu yang berbahan suede atau kulit. Maka dari itu, kalian harus tahu betul bagaimana cara merawat setiap sepatu tersebut, termasuk cara membersihkannnya. Walaupun Mancoders bisa dengan mudah membawa sepatu kotor ke laudry sepatu terdekat, akan lebih menghemat jika kalian lakukan sendiri di rumah. tapi sebelumnya, pastikan produk yang kalian gunakan menggunakan bahan terbaik sehingga sepatu yang kalian miliki tidak mudah rusak.

Melansir dari beberapa sumber, berikut beberapa produk pembersih sepatu berkualitas yang bisa kalian coba.

  • Reshoevn8r

Brand ini terbentuk di Arizona pada tahun 2010. Semenjak itu, banyak produk perawatan sepatu yang telah dirilis oleh Reshoevn8r. Produk yang dimiliki kebanyakan terbuat dari bahan-bahan alami yang aman. Bukan hanya menjual sabun cuci sepatu, brand ini juga memproduksi tapi sikat premium, sikat tahan air, pewangi dan masih banyak yang lainnya. Produk yag wajib kalian coba dari brand ini adalah The Ultimate Kit Reshoevn8r yang dihargai USD 119.98 atau setara dengan Rp1,7 juta . Kalian bisa membeli produk ini pada laman resmi Reshoevn8r.

  • Weiman Leather Cleaner and Conditioner

Jika kalian memiliki sepatu dengan bahan kulit, coba produk yang satu ini. Pembersih sepatu berbentuk spray ini bukan hanya membersihkan debu yang menempel pada sepatu, namun juga melembutkan, membuat kulit sepatu tampak berkilap, dan melembapkan kulit sepatu. Selain itu, produk berbentuk spray ini dapat melindungi sepatu kalian dari sinar UV sehingga kulitnya tidak mudah rusak maupun berubah warna. Produk ini dijual seharga USD 14.77 atau setara dengan Rp210 ribu.

  • Kiwi Suede and Nubuck Cleaner

Sepatu berbahan dasar Suede cenderung lebih sulit dibersihkan dibanding bahan lainnya. Maka dari itu, kalian harus menggunakan pembersih khusus seperti yang satu ini. Kiwi Suede and Nubuck Cleaner merupakan produk pembersih dengan bentuk spray, sehingga dapat membersihkan debu dan kotoran yang menempel di bahan suede. Produk ini juga dilengkapi brush halus dibagian atas untuk memudahkan proses pembersihan. Produk ini dijual dengan harga USD 15.12 atau setara dengan Rp215 ribu

  • Jason Markk

Produk yang diciptakan untuk Jason Mark Angvvarn ini telah muncul sejak 2007. Jason menciptakan produk pembersih sepatu dengan namanya sendiri, sekaligus memproduksi, handuk microfiber dan sikat sepatu. Brand ini juga pernah bekerja sama dengan brand besar lainnya seperti Diamond Supply Co, Adidas, Staple, dan Footpatrol. Produk Jason Markk dijual dengan harga USD 8 hingga USD 45 atau setara dengan Rp114 ribu hingga Rp650 ribu.


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 4:43 p.m.


tags : Produk Pembersih Sepatu Sneakers Sepatu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi