4-Parfum-Pria-yang-Aromanya-Disukai-Kaum-Hawa.jpg

4 Parfum Pria yang Aromanya Disukai Kaum Hawa

oleh: emil Shopping Monday, 20 May 2019 10:00 a.m.


Memiliki aroma tubuh yang harum biasanya menjadi salah satu hal yang para guys lakukan agar dapat menarik perhatian lawan jenis. Karena tidak bisa dipungkiri, indra penciuman merupakan salah satu indra yang paling diingat kaum Hawa saat pertama kali bertemu dengan para pria. Jadi tidak heran bila mereka cenderung menjauhi para guys yang memiliki aroma tak sedap dan parfum biasanya menjadi “senjata” kaum Adam untuk menghadapi hal tersebut.

Nah, bila saat ini mancoders sedang mempertimbangkan untuk membeli parfum atau mencari parfum baru agar lebih menarik perhatian pasangan, artikel ini dapat menjadi referensi. Berikut ini empat parfum yang disinyalir aromanya disukai oleh kaum Hawa, sebagaimana dilansir dari wordsiseek.com (8/1/2019):

1 Calvin Klein Eternity Aqua for Men

Calvin-Klein-Eternity-Aqua-for-Men.jpg

Calvin Klein terkenal sebagai salah satu produsen barang-barang fesyen untuk pria dan wanita. Salah satu produknya ada parfum bernama Eternity Aqua for Men. Karateristik dari parfum ini adalah menguatkan kombinasi dari sophistication, kepercayaan diri dan kemurnian para guys.

Parfum ini didesain untuk pria modern, kasual dan menginginkan aroma yang memiliki komposisi woody serta aquatic. Aroma yang elegan dari parfum ini terinspirasi dari segarnya aroma lautan. Harga dari parfum ini berada di kisaran Rp600.000-800.000-an.

2 Abercrombie and Fitch Fierce for Men

Abercrombie-and-Fitch-Fierce-for-Men.jpg

Parfum ini cocok untuk para guys yang ingin terlihat muda dengan semangat yang mengebu-gebu. Bahkan tidak sedikit yang memandang bahwa Abercrombie and Fitch Fierce for Men memiliki aroma yang maskulin dan cocok untuk menarik perhatian kaum Hawa yang menyukai pria bertipe “cowok banget”.

Parfum ini memiliki kombinasi aroma bak “angin laut” serta kayu cendana yang memicu wangi musk yang sensual. Aksen aroma bunga dan jeruk pun terpancarkan dari Abercrombie and Fitch Fierce for Men. Parfum ini berada di kisaran harga Rp650.000-Rp800.000-an.

3 Bvlgari Aqva

Bvlgari-Aqva.jpg

Ini merupakan salah satu parfum populer yang digunakan oleh para pria modern di Ibu Kota. Dengan aroma yang ringan dan maskulin, Bvlgari Aqva Pour Homme juga memberikan efek seperti wangi-wangian dengan sifat yang mirip laut. Karena itulah kata “marine” atau laut sering disandingkan dengan parfum ini.

Aroma maskulin dari parfum ini sebenarnya berasal dari aroma esensial petitgrain dan jeruk yang mendominasi di Bvlgari Aqva Pour Homme. Bila guys ingin membeli parfum ini, Bvlgari Aqva Pour Homme biasanya berada di kisaran harga Rp780.000-Rp950.000-an.

4 Ralph Lauren Polo Blue

Ralph-Lauren-Polo-Blue.jpg

Parfum ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki aroma harum dengan kesan outdoor. Ralph Lauren Polo Blue digadang-gadang sebagai salah satu produk Ralph Lauren yang memiliki kualitas bagus tapi dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan botol biru yang terlihat sederhana, aroma yang dihasilkan pun tetap dapat menarik perhatian kaum Hawa khususnya bagi mereka yang suka kegiatan di luar ruangan.

Baca Juga: 4 Film Horor yang Paling Dinantikan di 2019

Parfum ini mengombinasikan aroma melon de Cavaillon, basil verbena dengan kesan suede yang cocok untuk para modern. Pihak Ralph Lauren menyebut, parfum ini “aromanya seperti langit yang terbuka”. Ralph Lauren Polo Blue berada di kisaran harga Rp1.200.000-Rp1.500.000.


Share To


emil

emil

May 20, 2019, 10:54 a.m.


tags : Parfum Pria Parfum


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 24 September 2019 17:00 p.m.

Motorbaik Adventure 2019 Sebarkan Virus Kebaikan

History 24 September 2019 15:00 p.m.

Tokoh Ekonomi Indonesia Arifin Siregar Wafat

Technology 24 September 2019 15:00 p.m.

Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo V17 Pro

History 24 September 2019 12:00 p.m.

Sandi Octa Susila, Sang Petani Milenial yang Sukses