xx.jpg

4 Minuman yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

oleh: Clanesya Life Style Tuesday, 3 March 2020 8:00 a.m.


Mancode - Apapun isi dalam tubuh kita pasti akan menjelaskan jenis kehidupan yang kita jalani sehari-hari. Apa yang kita makan dan minum pasti akan menentukan apa yang tubuh kita dapat lakukan dan bagaimana anggota tubuh akan melayani kita. Ada banyak makanan di luar sana yang dapat membantu meningkatkan gairah seks kita, tetapi apa yang kalian minum juga sangat penting.

Contohnya adalah minuman beralkohol. Alkohol dalam jumlah kecil akan meningkatkan libido kalian. Ini karena etanol merangsang bagian primitif otak kalian yang disebut hipotalamus, yang terletak tepat di atas batang otak. Bagian otak ini mengatur fungsi dasar manusia, termasuk suhu tubuh, kelaparan, kadar hormon, perilaku kelekatan orangtua dan tentu saja dorongan seks.

Berikut adalah empat minuman utama yang akan meningkatkan libido kalian!

Anggur Merah

Anggur 1.jpg

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Sexual Medicine, wanita yang mengambil anggur merah sebagai lawan minuman beralkohol dari warna lain cenderung memiliki dorongan seks yang lebih tinggi. Jika kalian seorang penggemar anggur putih, kalian mungkin ingin mempertimbangkan beralih ke anggur merah yang merupakan penambah libido yang hebat.

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks

Lemon

a2.jpg

Membuat minuman dari buah lemon telah terbukti meningkatkan kinerja seksual. Memiliki banyak keasaman dalam tubuh dapat menyebabkan masalah kesehatan, tetapi lemon menyeimbangkannya dengan membuat alkalisasi tubuh untuk kinerja yang lebih tinggi.

Baca Juga: Risiko dari Seks Oral

Semangka

a3.jpg

Semangka mengandung citrulline, yang menyebabkan peningkatan jumlah oksida nitrat dalam tubuh kalian. Ketika kadar oksida nitrat tinggi, pembuluh darah rileks dan sirkulasi meningkat, artinya kalian akan terangsang dalam waktu yang lebih singkat.

Bir

a4.jpg

Menenggak beberapa gelas menunda ejakulasi dini, meningkatkan libido dan juga memberikan orgasme yang lebih baik, demikian dilaporkan. Mereka yang minum bir yang lebih gelap juga mendapatkan ereksi yang lebih kuat karena zat besi membantu sel darah merah menciptakan hemoglobin, yang membawa oksigen ke seluruh tubuh meningkatkan sirkulasi.

Baca Juga: Penyebab Wanita Doyan Selingkuh


Share To


Clanesya

Clara Annesya

March 3, 2020, 8 a.m.


tags : Oral Seks Selingkuh Alkohol Riset


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’