Film-Horor-yang-Paling-Dinantikan-di-2019.jpg

4 Film Horor yang Paling Dinantikan di 2019

oleh: emil Entertainment Friday, 1 February 2019 11:00 a.m.


Setiap tahun pasti terdapat film-film horor yang datang dan pergi di layar lebar dan ada yang sukses serta ada juga yang tidak. Film seperti Slender Man dan Insidious: The Last Key, membuat para penggemar horor sempat kecewa pada 2018. Namun, kehadiran Hereditary serta A Quiet Place menjadi “cahaya” di antara kekecewaan tersebut. Masuk ke 2019, sejumlah film horor pun sudah mulai promosi. Menariknya, terdapat film-film yang diantisipasi oleh para fans genre ini.

Nah, apakah mancoders sudah memiliki rencana untuk menonton film horor apa di tahun ini? Bila belum, beberapa film ini bisa dijadikan opsi menonton kalian. Berikut ini empat film horor yang paling dinantikan di tahun 2019, sebagaimana dilansir dari mentalfloss.com (1/2/2019):

IT: Chapter Two

Chapter-Two.jpg

Setelah sukses pada 2017 dengan remake IT, tentu saja sekuel dari kisah si badut monster, yakni Pennywise the Dancing Clown banyak dinantikan oleh penggemar film horor. Dengan judul IT: Chapter Two, film adaptasi dari novel Stephen King ini akan melanjutkan kisah perjuangan The Loser’s Club melawan Pennysiwe.

Film yang direncanakan akan dirilis di bioskop pada 6 September 2019 ini akan menceritakan 27 tahun setelah event di IT pertama. Para anggota Loser’s Club harus kembali ke Kota Derry, Maine, untuk melawan Pennywise kedua kalinya demi mengakhiri teror badut monster itu.

US

US.jpg

Komedian Jordan Haworth Peele berhasil membuat para penggema film horor tercengang setelah menyutradari film Get Out pada 2017. Debut karir dari Peele itu berhasil membuatnya meraih penghargaan sekaligus pujian karena berhasil meramu isu rasisme di Amerika Serikat menjadi film horor mainstream. Ia pun kembali menjadi sutradara di film teranyar-nya, yaitu Us.

Film yang direncanakan mulai ditayangkan di bioskop pada 22 Maret 2019 itu menghadirkan sejumlah aktris dan aktor ternama di Hollywood. Us berkisah mengenai suami-istri Wilson yang membawa buah hati mereka ke pantai untuk berlibur bersama teman. Namun, mereka tidak sengaja bertemu dengan orang-orang yang berwajah mirip dengan mereka atau doppelganger, dan teror pun segera membayangi kehidupan keluarga tersebut.

Pet Sematary

Pet-Semataryx.jpg

Ini merupakan film kedua pada tahun ini yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. Pet Sematary (2019) adalah remake dari film dengan judul serupa yang dirilis pada 1989. Banyak penggemar film horor berharap Pet Sematary yang dijadwalkan untuk tayang pada 5 April 2019 dapat mengadaptasi dengan baik karya King ini.

Film ini menceritakan kisah seorang dokter yang pindah dari kota besar ke wilayah kota kecil. Saat tiba di rumahnya, ia baru sadar terdapat kuburan hewan peliharaan yang berada di dekat tepat tinggalnya. Saat putranya tewas akibat kecelakaan, si dokter pun mengubur jenazah buah hatinya di kuburan tersebut. Tidak lama setelah itu, gangguan supranatural pun menghantui keluarga dokter tersebut.

Zombieland: Double Tap

Zombieland-Double-Tap.jpg

Zombieland merupakan film zombie yang berhasil mengombinasikan unsur horor dan komedi. Dengan budget USD23,6 juta, Zombieland meraih pemasukan box office USD102,4 juta sehingga terhitung sukses. Karena itulah, tidak heran bila banyak penggemar film horor yang meminta agar film Zombieland dibuat sekuel. Harapan itu pun dikabulkan di tahun ini.

Baca Juga: 3 Brand Hoodie Favorit untuk Pecinta Streetwear

Dengan judul Zombieland: Double Tap, film horor ini dijadwalkan ditayangkan pada 11 Oktober 2019. Para pemeran di film Zombieland akan kembali tampil di sini. Hingga artikel ini dibuat, pihak sutradara dan rumah produksi masih belum memberikan informasi mengenai plot cerita dari Zombieland: Double Tap.


Share To


emil

emil

Feb. 1, 2019, 11:40 a.m.


tags : Film Horror IT


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes