Need For Speed.jpg

4 Film Adaptasi Game yang Wajib Ditonton

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 22 May 2019 9:00 a.m.


Sebagai seorang gamers, Mancoders patut berterima kasih kepada para pembuat film. Pasalnya, sudah ada berbagai film adaptasi game yang sangat menghibur penonton. Tidak sedikit pula film-film tersebut mendapat respon positif para kritikus. Tanggapan positif dari para kritikus dan publik membuat industri film Hollywood semakin gencar dalam produksi film adaptasi game.

Di tahun 2019, sudah ada beberapa film adaptasi game yang siap diluncurkan. Sebut saja Pokemon: Detective Pikachu, Angry Birds Movie 2, Uncharted dan Metal Gear Solid yang saat ini telah dinantikan para penikmat film dan juga para gamers tentunya.

Sambil menunggu deretan film di atas yang siap dirilis, buat mancoders para penikmat game bisa menonton terlebih dahulu beberapa film adaptasi game yang telah dirilis dan layak untuk kalian saksikan. Berikut ini lima film adaptasi game terbaik versi Mancode:

  1. Rampage (IMDB Skor 6,1)

Diadaptasi dari sebuah arcade game yang dikembangkan oleh Game Refuge Inc. Rampage melakukan debut pertama kali di Playstation pada tahun 1997. Permainan ini menceritakan tentang tokoh monster yang bernama Ralph, Lizzy dan George yang muncul karena uji coba laboratorium mempunyai misi untuk menghancurkan setiap gedung yang ada.

Rampage.jpg

Pada versi filmnya sendiri, Rampage tayang pada tahun 2018. Dibintangi oleh beberapa aktor ternama Hollywood salah satunya Dwayne Johson kala itu memperankan tokoh utama (Davis Okoye). Bercerita tentang Davis Okoye seorang primatologist dengan sahabatnya seekor gorila bernama George. Awalnya, George merupakan gorila albino langka yang ramah dan jinak. Namun, adanya serum eksperimen yang jatuh di kandang George, dirinya berubah menjadi gorila raksasa besar yang sangat ganas. Sayangnya, serum itu juga mengenai hewan buas lainnya seperti serigala dan buaya sehingga membuatnya menjadi raksasa pula. Dari situlah awal petualangan Davis dan rekannya untuk mencari beragam cara menemukan penawar dari serum yang gagal tersebut.

2. Wreck-It Ralph (MDB Skor 7,7)

Siapa sangka film animasi arahan Rich Moore ini mampu menghasilkan untung yang besar. Pasalnya, pendapatan dari film ini mampu tembus dua kali lipat dari biaya produksi. Bahkan, saat awal rilis Wreck-It Ralph mampu menembus top ten box office movie di Amerika. Berkat kesuksesan tersebut, film animasi ini dibuat menjadi dua sekuel. Film pertamanya sendiri tayang pada November 2012 dan sekuel keduanya pada 2018.

Wreck it Ralph.jpg

Film animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios ini mendapat respon positif dari penikmat film. Wreck-It Ralph bercerita tentang salah satu karakter dari arcade game, Ralph yang merupakan tokoh jahat. Berkat peran jahatnya dalam game membuat dirinya dikucilkan oleh teman-temannya. Kemudian, Ralph ingin membuktikan bahwa dirinya juga bisa menjadi tokoh yang baik. Film ini sangat cocok untuk ditonton oleh siapa saja.

3. Prince of Persia: The Sands of Time (IMDB Skor 6,6)

Prince of Caspia.jpg

Meskipun pada awal pemutaran film ini banyak mendapatkan kritikan, karena adanya perbedaan mencolok dibandingkan versi game-nya. Film ini berhasil memperoleh keuntungan yang besar dari hasil penayangannya. Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Prince of Persia menghadirkan sebuah improvisasi yang membuat film ini dapat dinikmati oleh para penonton awam. Alur cerita pada film ini dibuat ringan dengan banyak aksi yang memanjakan mata penonton.

4. Need For Speed (IMDB Skor 6,5)

Need For Speed.jpg

Film yang satu ini wajib ditonton para mancoders pencinta game balap mobil. Need For Speed dirilis pada 2014. Film ini merupakan adaptasi dari salah satu franchise game balap mobil paling laris saat ini. Tidak hanya menyuguhkan aksi kebut-kebutan dengan deretan mobil mewah semata, sang sutradara, Scott Waugh mampu menambahkan improvisasi cerita yang asyik untuk ditonton. Inti dari film ini sendiri ialah aksi balas dendam dengan alur cerita yang ringan dan menarik untuk diikuti. Mendapat respon positif dari publik membuat film ini enjoyable untuk disaksikan.

Baca Juga: 4 Film Horor yang Paling Dinantikan di 2019


Share To


inggil

inggil

May 22, 2019, 9 a.m.


tags : Game Film adaptasi game Film Game Film Game terbaik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi