4 Destinasi Wisata Ekstrem

4 Destinasi Wisata Ekstrem yang Memacu Adrenalin

oleh: galih Travel Wednesday, 13 February 2019 10:00 a.m.


Bagi sebagian orang, traveling kini telah menjadi sebuah kebutuhan pokok. Banyak destinasi wisata, baik di dalam maupun luar negeri yang bisa dipilih untuk melepas penat. Namun, bagi Mancoders yang suka tantangan, pasti akan selalu mencari destinasi wisata ekstrem yang mampu memacu adrenalin.

Nah, apabila Mancoders memang tergolong traveller penyuka tantangan, ada beberapa wisata ekstrem di berbagai belahan dunia yang bisa menjadi rujukan. Mancode coba memberikan pilihan wisata ekstrem yang sanggup membuat kamu merasakan pengalaman yang menegangkan. Berikut deretan wisata ekstrem di dunia yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Stratosphere Tower Tour Las Vegas, Nevada

Stratosphere Tower Tour Las Vegas

Di tempat ini, Mancoders bisa merasakan sensasi yang memacu adrenalin bungge jumping dan wahana ekstrem lainnya. Dilansir dari kumparan.com pada Kamis (14/2/2019), salah satu wahana favorit di Stratosphere Tower Tour Las Vegas adalah wahana yang berbentuk seperti tangan mekanik yang bisa berputar di atas menara.

Baca Juga: Memacu Adrenalin! Ini Lokasi Wisata Ekstrim Indonesia

Di wahana tersebut, kamu akan diputar di atas bangunan dengan ketinggian 200 meter. Sensasi putaran tersebut diyakini akan membuat andrenalin kamu makin terpacu. Tak hanya itu, kamu juga bisa merasakan wahana ekstrem lainnya di sana. Seperti The Big Shot, Insanity the Ride, dan XSCREAM.

EdgeWalk CN Tower, Kanada

EdgeWalk CN Tower Kanada

Masih di gedung pencakar langit, kamu juga bisa merasakan wisata ekstrem yang ada di gedung CN Tower, Kanada. Di tempat ini, kamu dapat berjalan mengelilingi Sky Pod yang ada di bagian tertinggi CN Tower. Kamu bisa berjalan dan bergelantungan di atas ketinggian 356 meter dengan sebuah tali yang diikatkan pada sebuah rel khusus.

Selain bisa berjalan dan bergelantungan di atas gedung, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah Danau Ontario dari atas ketinggian. Untuk jam operasional sendiri, wisata ekstrem ini buka mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB setiap hari.

Trift Bridge, Swiss

Trift Bridge Swiss

Bagi kamu yang ingin merasakan wisata ekstrem di pegunungan, tak ada salahnya jika bertandang ke Trift Bridge, Swiss. Jembatan yang dibangun pada 2009 lalu ini terbuat dari baja dan kayu yang kokoh.

Dilansir dari viva.co.id, jembatan ini berdiri di atas ketinggian 300 kaki dengan panjang 560 kaki. Jembatan ini juga menjadi salah satu jembatan terpanjang dan tertinggi di pegunungan Alpen. Untuk mencapai ke sana, kamu harus menaiki tiga wahana kereta gantung yang sudah tersedia.

Baca Juga: Taman Nasional Yankari, Lokasi Wisata Populer Nigeria

Zip Lining, Dubai

Zip Lining Dubai.jpg

Bergeser ke Dubai, kamu bisa merasakan sensasi wisata ekstrem berbeda dengan wahana zip lining yang membentang antara gedung-gedung tinggi. Di wisata ekstrem ini, kamu bisa meluncur di atas ketinggian 1.800 kaki. Tak sekadar membuat jantung berdebar dan merasakan tubuh melayang, mata Mancoders juga akan dimanjakan dengan struktur Kota Dubai yang megah.

Jika kamu ingin mencoba sensasi wisata ekstrem tersebut, dilansir dari idntimes.com, Mancoders bisa langsung datangi langsung ke The Dubai Fondation yang berada di The Dubai Mall. Soal keamanan, traveller tak perlu khawatir. Pasalnya, peralatan yang digunakan di sana telah memiliki lisensi dan sistem keamanan terbaik.


Share To


galih

galih

Feb. 13, 2019, 10:59 a.m.


tags : Travel Wisata Tempat Ekstrem Destinasi Wisata Ekstrem Wisata Adrenaline


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 1 June 2020 7:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Lahir Pancasila

History 31 May 2020 11:00 a.m.

Cerita Pilu Waria di Usia Senja