4-Barbershop-Favorit-para-Pria-Modern-di-Jakarta.jpg

4 Barbershop Favorit Pria Modern Jakarta

oleh: emil Life Style Monday, 20 May 2019 10:00 a.m.


Berbeda dengan salon, barbershop memiliki pelayanan yang memang ditujukan untuk para pria dewasa. Dengan kapster yang berpengalaman, biasanya barbershop yang tersebar di Ibu Kota melayani berbagai grooming untuk para pria. Dari mulai rambut sampai berewok, mereka siap membentuknya sesuai gaya yang diinginkan.

Namun dari sekian banyak barbershop yang ada di Jakarta, tentu saja ada beberapa yang menjadi pilihan. Dilansir dari beragam sumber, berikut ini beberapa barbershop yang menjadi favorit banyak pria Ibu Kota dan dapat menjadi referensi mancoders.

1. Chief Barber & Supplies Co.

Barbershop ini sudah mulai melayani grooming pria modern di Jakarta sejak tahun 2013. Saat ini Chief Barber & Supplies Co memiliki empat barbershop yang tersebar di Ibu Kota yaitu di Senopati, Kemang, Ciragil, dan Cipete. Semua cabang barbershop ini memiliki desain yang terlihat rustic layaknya barbershop yang ada di Amerika Serikat.

Barbershop ini buka setiap hari dari pukul 10.00-20.00 WIB dengan para kapster yang berpengalaman. Menariknya, semua kapster di sini berasal dari Kota Garut. Selain itu, barbershop ini juga menawarkan beragam produk grooming untuk pria, dari mulai pewarna rambut, sampai pomade yang berasal dari luar negeri tersedia di sini

2. Marco’s Chop Shop

Barbershop ini digadang-gadang sebagai salah satu tempat grooming elite untuk para pria dewasa di Jakarta. Marco’s Chop Shop memiliki lima cabang yang tersebar di Mal Grand Indonesia, Plaza 6 Pondok Indah, Puri Indah Mall, Mall Of Indonesia, Puri Kembangan, dan Plaza Senayan. Desain dari barbershop ini menggabungkan kesan rustic dan warna yang teduh. Nuansa ini dihadirkan untuk membuat para konsumen merasa nyaman ketika di-grooming.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut Pria Modern yang Disukai Kaum Hawa

Amrit Harjani selaku pendiri dari barbershop disebut langsung turun tangan untuk melatih para staf serta kapster. Hal ini dilakukan guna agar para pria yang datang merasa dihormati, nyaman, dan mendapatkan grooming dengan standar tinggi. Dari mulai potong rambut, shave janggut serta kumis, sampai massage untuk punggung dan wajah, semuanya tersedia di sini.

Chief-Barber-&-Supplies-Co.jpg

3. Gentology Barbershop

Seperti barbershop sebelumnya, desain dari interior dan eksterior Gentology Barbershop bertema rustic. Mengambil nuansa barbershop di tahun 1920-an, Gentology Barbershop berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya Lama, Jakarta Barat. Barbershop ini didirikan oleh Ricky Andi Wardana dan Bob Christopher.

Keduanya disebut mendirikan Gentology Barbershop karena ingin memberikan pelayanan grooming bagi para pria dengan teknik British yang diklaim sulit ditemukan di Jakarta. Dari mulai signature hair cut khas British, hair tattoo, sampai styling pomade tersedia di sini. Selain itu, barbershop yang buka setiap hari dari pukul 10.00-22.30 WIB (kecuali Sabtu tutup 21.00) ini juga memiliki pomade rancangan sendiri yang sehat dan mudah dicuci.

4. Patron Barber

Di antara barbershop favorit para pria modern di Jakarta, Patron Barber merupakan salah satu yang terbilang memiliki harga terjangkau. Patron Barber memiliki cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Untuk para guys di Jakarta, Patron Barber memiliki barbershop yang berlokasi di Pasar Minggu, Ciputat, Abdul Majid, dan Duren Sawit.

Barbershop ini buka dari pukul 09.00–20.30 WIB. Patron Barber melayani styling rambut dan berewok, creambath, vitamin serta tonik untuk grooming rambut pria, hingga perawatan antirontok dan anti-ketombe untuk kaum Adam tersedia di sini.

Baca Juga: Indonesian Pomade Enthusiast, Komunitas Rambut Klimis


Share To


emil

emil

May 20, 2019, 10:30 a.m.


tags : barbershop barbershop favorit jakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru