3.3 Shopee Fashion Sale.jpg

3.3 Shopee Fashion Sale Hadir Penuhi Kebutuhan Pecinta Fashion

oleh: rachli Shopping Wednesday, 19 February 2020 15:00 p.m.


Mancode - Industri fashion di Indonesia terus mengalami perkembangan. Hal tersebut sejalan dengan kesadaran masyarakat akan fashion yang telah telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tidak hanya tren, perkembangan industri fashion juga terjadi dalam strategi penjualan.

Guna menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia, Shopee mengadakan acara fashion yang bertajuk Every-Wear Style with Shopee. Acara ini menghadirkan Ayla Dimitri, selaku Content Creator & fashion Enthusiast untuk berbagi tips mendapatkan looks yang stylish.

Baca Juga: Siap Ganteng Bersama Shopee 2.2 Men Sale di Bro Code Vol.3

Acara fashion itu juga merupakan bagian dari kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale yang berlangsung mulai dari 3 Februari 2020 hingga 3 Maret 2020. Lewat kampanye ini, Shopee juga melakukan berbagai penawaran menarik untuk para pecinta fashion.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, kategori fashion di Shopee menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat, peningkatan transaksi pada kategori fashion di 12.12 Birthday Sale 2019 hingga 2,5 kali lipat dibandingkan 12.12 2018.

Shopee.jpg

Fashion juga terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita dengan sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (12/2/2020).

Sejalan dengan tujuan Shopee untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik, 3.3 Shopee Fashion Sale merupakan langkah awal sebagai destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pecinta fashion di Indonesia.

Baca Juga: Full Refund, Bentuk Kepedulian Blibli.com Terhadap Virus Corona

Brand dan penjual memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas kategori fashion di Shopee dengan ide kreatif dan keberanian dalam mengembangkan bisnisnya. Di kampanye ini, Shopee bekerja sama dengan sekitar 22 mitra brand ternama.

Sementara itu, Ayla Dimitri selaku Content Creator & fashion Enthusiast mengatakan, perkembangan fashion di Indonesia terlihat semakin pesat dengan lahirnya brand dan disainer baru. Ditambah munculnya tren yang unik dan out-of-the-box.

Baca Juga: Forever 21 Ajukan Status Pailit

“Hal ini juga terlihat dari tren belanja online sendiri yang sudah menjadi gaya hidup. Dengan adanya 3.3 Shopee Fashion Sale, tentunya sangat membantu saya yang berprofesi sebagai content creator untuk mendapatkan kebutuhan produk fashion berkualitas dengan lebih mudah dan nyaman,” katanya.

Kemeriahan kampanye ini juga menawarkan berbagai penawaran menarik untuk kategori fashion yang dapat dinikmati pengguna, seperti Gratis Ongkir XTRA potongan sampai Rp500 ribu, dan Late Night Sale, Semua Diskon 90 persen di setiap jam 20.00-24.00 WIB. Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan puluhan koleksi fashion di bawah Rp99 ribu dan cashback sampai dengan Rp33 ribu.


Share To


rachli

rachli

Feb. 19, 2020, 3:32 p.m.


tags : Shopee Content Creator Ayla Dimitri 3.3 Shopee Fashion Sale Kategori fashion Industri fashion Pecinta Fashion


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai

Entertainment 28 September 2020 8:00 a.m.

Lanjutan EP Manner House dalam 'Forgotten Sea'