Zodiak.jpg

3 Zodiak Ini Tidak Ribet dan Mudah Dinikahi

oleh: fachrul Life Style Monday, 2 March 2020 9:00 a.m.


Mancode - Beberapa pasangan akan bahagia berkencan selama bertahun-tahun tanpa pernah mempertimbangkan untuk menikah. Dan yang lainnya akan bertemu di reality show, bertunangan setelah lima hari, dan menikah 35 hari kemudian. Namun, ada tiga zodiak yang dapat bertunangan dengan mudah secepat kilat.

Hubungan mereka cenderung bergerak dengan cepat. Suatu hari, mereka mungkin bertemu lewat aplikasi kencan. Lalu, hari berikutnya mereka sudah menyiapkan tanggal untuk hari besar mereka.

Tentu saja, astrologi bukan satu-satunya faktor yang berperan dalam hal seberapa cepat seseorang bersedia define the relationship (DTR). Beberapa orang hanya tahu apa yang mereka inginkan yaitu berkomitmen, hubungan jangka panjang, dan ingin mengejar itu secepat mungkin. Dan, apakah kalian bertunangan dalam lima menit, lima tahun, atau tidak sama sekali, yang paling penting adalah kalian dan pasangan berada pada jalur yang sama dengan apa yang diinginkan.

Sementara, beberapa zodiak seperti Scorpio, Virgo, dan Taurus, bergerak perlahan ke dalam hubungan dan sangat berhati-hati dalam memilih calon pasangan ke dalam hidup mereka. Tiga zodiak di bawah ini cenderung mudah untuk diajak bertunangan.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries.jpg

Aries dikenal karena berapi-api. Mereka adalah orang-orang dengan tipe doyan lompat dan tidak akan berlama-lama dalam mengambil keputusan. Sebaliknya, mereka suka bergerak cepat dan membuat hidup tetap menyenangkan. Dan jika memang mereka yakin untuk bertunangan, maka segera laksanakan.

Aries tidak akan membiarkan teman atau keluarga mengatakan kepada mereka untuk memperlambat, santai, atau berpikir tentang "keputusan besar seperti itu." Bagi domba jantan ini, hal itu hanya akan terasa seperti buang-buang waktu yang berharga. Jika mereka jatuh cinta dengan pasangannya, satu-satunya langkah logis berikutnya adalah bertunangan dan menjaga momentum hubungan tetap maju.

Aries juga sangat berorientasi pada tujuan, jadi jika di pikiran mereka telah memikirkan untuk menikah selama bertahun-tahun dan telah bertemu orang yang tepat, mereka tidak akan menunggu lama untuk mewujudkannya.

Cancer (21 Juni — 22 Juli)

Cancer.jpg

Cancer adalah tipe yang sangat memelihara hubungan dan penuh kasih, sehingga ide untuk merasa nyaman dengan pasangan dalam jangka panjang bisa sangat menarik.

Cancer adalah tentang komitmen dan keamanan. Mereka telah bermimpi tentang pernikahan selamanya. Setelah pasangan yang tepat datang, mereka akan menginginkan tidak lebih dari pernikahan, anak-anak, hewan peliharaan dll.

Cancer juga merupakan sosok yang pecemburu, yang bisa menjadi sifat lain mereka dengan mengunci hubungan mereka di sisi sebelumnya. Sementara, pernikahan tidak dapat menjamin keamanan, kecemburuan mungkin membuat pertunangan terlaksana dengan cepat.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo.jpg

Leo suka menjadi pusat perhatian. Karena tidak ada yang menempatkan Leo dalam sorotan seperti pernikahan, mereka mungkin tidak akan berpikir dua kali sebelum bertunangan.

Mudah bagi Leo untuk terlibat dalam perincian "hari besar" mereka. Seperti band mana yang akan mereka panggil, kostum apa yang akan mereka kenakan, siapa saja yang mereka ingin undang, tanda-tanda ini adalah awal pada tahap perencanaan hari besar mereka.

Tapi, itu tidak berarti bahwa mereka akan melupakan semua tentang pasangan mereka. Leo juga merupakan sosok yang penuh gairah, setia, dan peduli. Jadi, sementara mereka mungkin terjebak dalam kegembiraan karena perencanaan pernikahan, di dalamnya juga ada cinta sejati.

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks

Baca Juga: Penyebab Wanita Doyan Selingkuh


Share To


fachrul

fachrul

March 2, 2020, 9 a.m.


tags : Zodiak Seks Selingkuh Riset


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 1 October 2020 7:00 a.m.

Jatuh Hatinya Kata Pujangga dalam 'Terlanjur Memakai Hati'

Entertainment 30 September 2020 7:00 a.m.

Single Perdana Kevin Hugo di 'A Letter To You'

Entertainment 30 September 2020 6:00 a.m.

Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'