Tiga-Headphone-yang-Mantap-Digunakan-saat-Bepergian.jpg

3 Headphone yang Mantap Digunakan saat Bepergian

oleh: emil Shopping Tuesday, 21 May 2019 11:00 a.m.


Jika kalian bepergian keluar kota atau sekadar melakukan perjalanan dengan kereta komuter menuju tempat kerja, maka musik acap kali jadi “teman”. Sebab tidak bisa dipungkiri, musik dapat membuat mancoders lebih bersemangat. Bahkan dengan headphone yang tepat, musik akan lebih enak didengar karena kalian jadi tidak terganggu dengan suara obrolan orang lain atau berisiknya suara kereta.

Karena itulah, untuk artikel shopping kali ini, Mancode akan mengulas mengenai tiga headphone yang cocok digunakan oleh para traveller, atau kalian yang kerap menggunakan kereta komuter. Tiga headphone ini memiliki teknologi noise-canceling, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan suara dari luar yang dapat mengganggu lagu yang mancoders tengah dengar. Berikut ini headphone-headphone tersebut:

1. Sennheiser PXC 550

Sennheiser-PXC-550.jpg

Di Indonesia, produk audio dari brand Sennheiser sudah dikenal memiliki kualitas yang bagus dan banyak menjadi pilihan para penikmat musik. Sennheiser PXC 550 merupakan salah satu produk dari brand ini dengan teknologi wireless dan memiliki fitur noise-canceling.

Baca Juga: Beats Studio 3, Headphone Eksklusif Berlogo Tim NBA

Dengan baterai yang bisa bertahan hingga 30 jam, headphone ini bisa membuat kalian menikmati musik tanpa merasa terganggu dengan suara dari luar. Headphone ini menggunakan Near Field Communication (NFC) yang mempermudah koneksi dengan ponsel pintar mancoders.

Headphone ini menggunakan teknologi trackpad di earcup-nya untuk membantu kalian mengatur volume, berpindah lagu, atau mengangkat telepon. Di berbagai situs jual beli online, headphone ini dibanderol dari harga Rp4.700.000 hingga Rp4.799.000.

2. Bose QuiteComfort 35 (Series II)

Bose-QuiteComfort-35.jpg

Mancoders mencari headphone yang sudah memiliki teknologi smart? Maka headphone dari Bose ini dapat menjadi pilihan kalian. Karena selain teknologi noise-canceling, Bose QuietComfort 35 (Series II) memliki koneksi Amazon Alexa dan Google Assistant. Jadi kalian dapat mendengar lagu, atau mencari informasi dengan menggunakan voice command tanpa perlu mengeluarkan smartphone kalian dari kantung atau tas.

Headphone ini didesain Bose senyaman mungkin agar mancoders bisa menikmati lagu berjam-jam di perjalanan kereta. Dengan baterai yang bisa bertahan hingga 20 jam, Bose juga memberikan ekstra kabel jadi jika baterai habis, kalian tetap bisa melanjutkan untuk mendengarkan lagu. Di berbagai situs jual-beli online, headphone ini dibanderol di kirasan harga Rp5.300.000 hingga Rp5.500.000-an.

3. Sony WH-1000XM3

Sony-WH-1000XM3.jpg

Untuk kualitas, produk dari Sony sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sony juga merilis beragam produk audio dan salah satu yang menjadi favorit adalah Sony WH-1000XM3. Sony menggunakan processor khusus yang memastikan fitur noise-canceling yang ada di headphone ini bukan hanya dapat memblokir suara kendaraan, tapi juga suara background lainnya saat mancoders tengah berjalan di perkotaan.

Baca Juga: Pilihan Headlamp untuk Berbagai Aktivitas Outdoor

Sebagaimana dilansir dari Sony.co.id (29/1/2019) headphone ini juga memiliki teknologi Sense Engine, di mana headphone bisa otomatis mengatur volume serta setelan suara yang tepat untuk mancoders dengan aktivitas yang sedang kalian lakukan.

Ada juga fitur Quick Attention yang membuat kalian tidak perlu melepas headphone untuk mendengar percakapan atau diajak ngobrol orang lain. Kalian cukup menekan bagian ear cup headphone ini. Di laman resmi Sony, headphone ini dibanderol dengan harga Rp5.999.000.


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 11:01 a.m.


tags : headphone


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi