Tiga Edisi Under Armour Curyr 6 Terbaru Hadir di DBL Store.jpg

3 Edisi Under Armour Curyr 6 Terbaru Hadir di DBL Store

oleh: inggil Shopping Thursday, 11 July 2019 12:00 p.m.


Sebagai salah satu toko retail basket terbesar di Indonesia, DBL Store menghadirkan varian Under Armour Curry terbaru. Di bawah naungan DBL Indonesia jalinan kerja sama dengan Under Armour Curry ini telah terjalin sejak 2015. Kerja sama ini lanjut hingga tahun ke-empat. Dilansir dari Mainbasket, DBL Store baru saja mendatangkan tiga edisi terbatu sepatu khusus Stephen Curry ini. Tentu hal ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar Golden State Warriors untuk mendapatkan sepatu yang dibuat khusus bagi idolanya.

Baca Juga: Ini Sepatu Golf Signature Terbaru dari Jordan Spieth

Seri Curry 6 sendiri menjadi sepatu basket paling disorot dari seluruh edisi Under Armour Basketball di tahun 2019 ini. Pasalnya, sepatu berkerah rendah ini cocok bagi pemain basket yang bermain di area tiga poin. Berbeda dari edisi sebelumnya, kali ini Under Armour membuat sistem temali baru. dengan struktur demikian membuat Curry 6 memiliki bobot yang cukup ringan untuk ukuran sepatu basket modern.

  1. Under Armour Curry 6 “Dub Nation”

Dominan dengan warna putih-biru-kuning menyelimuti sepatu ini. Tidak heran mengingat warna tersebut merupakan warna khas pada tim Goden State Warriors. Bagi Under Armour, seri Dub Nation melambangkan seorang juara. Pabrikan asal Baltimore ini meraih perhatian luas pada penggemar basket, terlebih karena tim basket yang di sponsorinya meraih titel juara dan MVP.

Under Armour Curry 6 “Dub Nation”.jpg

Istilah Dub Nation sendiri muncul pada era 1990-an. Pada era tersebut penggemar dari tim Warriors sering menyebut tim basket itu dengan “W”. dalam bahasa inggris sendiri nama W dibaca “double u”. kemudian untuk memudahkan penyebutan, masyarkat pun memperpendeknyal lagi menjadi “Dub”. Sementara sebutan Nation merujuk pada istilah yang bermakna suatu kesatuan. Harga sepatu ini sendiri, dibanderol seharga Rp3 juta hingga Rp5 juta.

2. Under Armour Curry 6 “Oakland Slideshow”

Pada seri sepatu ini mempunyai kisah serupa dengan sebutannya. Kisah tentang Oakland Slideshow tertuang pada salah satu Stephen Curry ini.

Under Armour Curry 6 “Oakland Slideshow”.jpg

Warna hitam pada sepatu ini menggambarkan sebagai kegiatan malam hari. Sejak tinggal di bagian timur Kota Oakland ini, Stephen Curry sering melakukan perkumpulan rutin pada malam hari yang membahas berbagai hal terkait dunia otomotif. Sedangkan warna oranye melambangkan representasi lampu jalanan yang menyala sayup. Edisi sepatu ini juga menjadi simbol atas kecintaan Curry akan mobil. Sepatu ini banyak dijual seharga Rp3 juta hingga Rp4.5 juta.

3. Under Armour Curry 6 “Splash Party”

Rilis sejak 14 Maret 2019, sepatu ini menjadi edisi paling special bagi Curry. Pasalnya perilisannya ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 31. Dengan demikian sebutan Splash Party terinspirasi dari perayaan ulang tahun Curry. Corak sepatu yang berwarna-warni ini menjadi simbol atas konfeti, balon, pita, kue tart, dan aksesoris penuh kombinasi terang.

Under Armour Curry 6 “Splash Party”.jpg

Dalam rilis pers, Curry pun merasa tersanjung. Suami dari Ayesha Disa Alexander ini semakin termotivasi untuk membawa kembali pulang Piala Larry O’Brien. Motivasi tersebut terus terjaga lewat torehan positif Warriors beberapa waktu belakangan. Sepatu ini banyak dijual secara online rata-rata harganya pun kisaran Rp3 juta hingga Rp5 juta.


Share To


inggil

inggil

July 11, 2019, noon


tags : DBL DBL Store Indonesia Under Armour Edisi Terbaru Under Armour Stephen Curry


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia