2K dan Gearbox Software Rilis Game Anyar Tiny Tina’s Wonderlands.jpg

2K dan Gearbox Software Rilis Game Anyar Tiny Tina’s Wonderlands

oleh: rachli Technology Tuesday, 29 March 2022 9:00 a.m.


Mancode - 2K dan Gearbox Software belum lama ini kembali mengumumkan sebuah game shooter baru yakni Tiny Tina’s Wonderlands. Game Tiny Tina’s Wonderlands kini tersedia di Xbox Series XIS, Xbox One, PlayStation 5, Playstation 4, dan PC melalui Epic Games Store.

Tiny Tina’s Wonderlands menampilkan perjalanan sang Fatemaker melalui dunia yang luar biasa, di mana berbagai aturan jarang diterapkan. Game yang diperani oleh deretan selebritas ternama ini pemain dapat membuat dan menyesuaikan pahlawan mereka sendiri untuk menghentikan Raja Naga yang kejam.

Kekacauan yang terjadi di dunia fantasi ini dihidupkan oleh Tiny Tina yang tingkah lakunya tidak dapat diprediksi. Di game ini, Tiny Tina yang membuat peraturan, mengubah tatanan dunia di sekitarnya, sekaligus memandu para pemain dalam perjalanan masing-masing.


Pendiri Gearbox Entertaiment Company Randy Pitchford mengatakan, sejak didirikan pada 1999, selalu menjadi impian olehnya untuk mebuat video game dengan suasana fantasi. Tiny Tina’s Wonderlands merupakan kreasi dari semua orang di tim yang mencurahkan hati dan jiwa mereka.

“Ini adalah surat cinta untuk siapa saja yang memiliki passion terhadap game bergenre role playing games atau looter shooters,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

Selain itu, Tiny Tina’s Wonderlands juga memperkenalkan fitur menarik yang ada di dalamnya. Antara lain.

Chaotic Co-op dengan Crossplay untuk semua platform

Meskipun melakukan penjelajahan solo di Wonderlands adalah pengalaman yang mengesankan, pemain juga dapat bermain dengan teman hingga tiga orang menggunakan split-screen secara online, termasuk dukungan crossplay di semua platform gaming yang sudah diluncurkan.

Dunia fantasi yang tidak dapat diprediksi

Tiny Tina merupakan pemandu di dunia yang luar biasa, di mana anturan jarang diterapkan. Jelajahi berbagai kota megah, hutan jamur, kastil, dan istana yang penuh bahaya, dan dunia lainnya yang terhubung di sebuah Overworld yang luas.

Personalisasi karekter pemain

Buat pahlawan sendiri dengan sistem multi class yang memungkinkan pemain menggabungkan enam keterampilan karakter yang unik dan semuanya senjata dan jadilah Fatemaker terbaik.

Senjata, amtera, dan lainnya

Kalahkan kejahatan menggunkan mantra kuat, senjata ampuh, dan aksi keterampilan unik dalam pertempuran yang seru. Gunakan senjata untuk mengalahkan musuh, termasuk tulang-belulang yang dapat berbicara cepat, hiu yang berkeliaran di darat, dan berbbagai bos kolosal.

Karakter yang fantastis

Bergabung dengan pemain unutk pengalaman ini yakni Kapten Valentine yang keras kepala dan robot Frette yang terobsesi dengan aturan. Selama proses petualangan pemain untuk mengalahkan Raja Naga, pemain akan bertemu dengan orang-orang aneh yang menyenangkan, seperti Bardbarian yang bersenjatakan kecapi dan Fairy Punchfather, yang menghidupkan dunia penuh warna ini.

Baca Juga: Kolaborasi Ylona Garcia dan Riot Games Lewat ‘Entertain Me’

Baca Juga: Laptop Gaming Terbaru MSI Bertenaga Intel Generasi ke-12

Baca Juga: Psikolog: Bermain Game Bisa Tingkatkan Life Skill




Share To


rachli

rachli

March 29, 2022, 9 a.m.


tags : Game Gearbox Software Tiny Tina’s Wonderlands 2K


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA