Exclusive-Box-Set-edisi-spesial-25-Tahun-GIGI.jpg

GIGI Luncurkan Exclusive Box Set Rayakan 25 Tahun Berkarya

oleh: rachli Entertainment Monday, 4 November 2019 11:00 a.m.


Berkarya selama 25 tahun bagi sebuah gurp musik tentu bukanlah perkara yang mudah. Banyak suka dan duka yang dilewati bersama, mulai dari perbedaan pandangan hingga permasalahan materil. Namun, itu semua telah dilalui oleh oleh band GIGI.

Band legendaris yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini merilis sebuah Exclusive Box Set edisi spesial 25 Tahun GIGI. Exclusive box set tersebut berisikan barang-barang memorabilia dari masing-masing personil.

Exclusive box set tersebut, dikatakan Kreatif Manajemen GIGI Bounty Ramdhan, merupakan sisi lain dari masing-masing para personil. Sudut pandang yang berbeda selama tergabung bersama GIGI diungkapkan dalam exclusive box set ini.

Baca Juga: Calvin Harris Siap Ramaikan DWP 2019

“Untuk ke-25 tahun mau bikin apa. Buku, DVD, dan konser sudah. Karena saya ikut terus sama GIGI, ada satu sisi yang orang tidak banyak tahu tentang GIGI. Di exclusive box set ini dituangkan semua hal itu,” katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (2/11/2019).

Exclusive box set berisikan seperangkat barang-barang spesial dari personil GIGI. Selain empat box set dari masing-masing personil, ada juga t-shirt, short movie (dokumenter keseharian bertajuk A Day With), diary (buku yang ditulis masing-masing personil), dan member card personil.

Erix-Saat -Menjelaskan-Buku-Harian-GIGI.jpg

“Menariknya, ada buku yang ditulis tangan langsung para personilnya. Buku itu tidak diisi semua, nantinya pemilik box set bisa meneruskan untuk mengisi kesukaan terhadap GIGI dan tanda tangan personil GIGI,” tambah Erix ‘Endank Soekamti’ dari PT Beli Album Fisik.

Sedangkan, barang-barang spesial dari GIGI Band Official di antaranya adalah sebuah mini album terbaru GIGI format kaset bertajuk SILVER, member card 25 tahun, dan tentunya sertifikat kepemilikan box set. Namun, yang utamanya dari box set ini adalah adanya lagu tanpa lirik (humming).

Baca Juga: Kolaborasi Eagle dan Anji Ciptakan Sepatu ‘DIA’

Baca Juga: Ada 1973 Karya di AMI Awards 2019

Seperti dikatakan oleh drummer GIGI, Gusti Hendy, dalam lima lagu baru GIGI pada mini album, terdapat dua lagu humming. Humming tersebut sengaja dibuat yang bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi kepada GIGIKITA (sebutan penggemar GIGI) membuat lirik.

"Humming ini sengaja kami buat, supaya memberi challenge kepada pemilik Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI untuk membuat lirik berdasarkan melodi humming yang sudah ada,” sambung Hendy yang juga Wakil Direktur Management GIGI.

Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI ini merupakan ide bersama GIGI band yang diwakili tim kreatif manajemen GIGI Band Official bersama PT Beli Album Fisik milik Erix 'Endank Soekamti' yang dipersembahkan untuk para pecinta musik Indonesia, khususnya GIGIKITA.


Share To


rachli

rachli

Nov. 4, 2019, 11:08 a.m.


tags : Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI Buku Harian GIGI Band Erix ‘Endank Soekamti


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes