Band-RAN.jpg

15 Tahun Bersama, RAN Rilis 'Orang yang Paling Kubenci'

oleh: inggil Entertainment Monday, 21 December 2020 8:00 a.m.


Mancode - Tahun 2020 mungkin tidak berjalan sesuai harapan dan keinginan banyak orang, tapi selalu ada hal baik yang bisa diambil dari sebuah kejadian. Di penghujung 2020 ini, RAN memutuskan untuk merilis sebuah single yang dikerjakan selama pandemi Covid-19 berjalan. Band yang merayakan 15 tahun kebersamaannya tahun depan ini akan menandai era barunya di tahun 2020 dengan single “Orang yang Paling Kubenci”.

Sedikit kilas balik di tahun 2019, RAN merilis project Omne Trium Perfectum yang menghasilkan 3 lagu yang terasa sangat mewakili 3 personel dari RAN. ‘Ain’t Gonna Give Up’ oleh Rayi yang berkolaborasi dengan RAMENGVRL, ‘Saling Merindu’ oleh Asta, dan ‘Si Lemah’ oleh Nino yang berkolaborasi dengan Hindia.

Single terbaru RAN ‘Orang yang Paling Kubenci’ bercerita tentang jatuh cinta kepada orang yang sangat jauh dari bayangan dan ekspektasi, bahkan cenderung kita benci. Hal klasik yang sering terjadi karena pada dasarnya kita memang tidak mungkin mengatur semua hal agar sesuai dengan rencana, terutama masalah cinta.


Art-Work-RAN.jpg

Lagu ‘Orang yang Paling Kubenci’ ini merupakan turning point untuk Rayi, Asta, Nino karena untuk pertama kalinya lagu RAN diproduseri oleh orang di luar ketiga personelnya. Kenny Gabriel menjadi nama yang dipercaya untuk membentuk lagu ini menjadi nada-nada yang bisa meracuni telinga dan pikiran para pendengarnya.

“Menciptakan karya di tengan pandemi merupakan hal yang cukup menantang. Untuk proses kreatif saat recording mungkin tidak melibatkan banyak orang, tapi demi menghindari pengumpulan massa, kami memutuskan untuk mengomunikasikan visual lagu “Orang Yang Paling Kubenci” lewat animasi yang light dan easy to digest,” ucap Rayi dari pers rilis yang diterima Mancode.

Baca Juga: Ajakan RAN Berhenti Berpura-Pura lewat Single Si Lemah

Baca Juga: L.Y.O.N dan Rizky Febian Garap Single 'Delusi'

Baca Juga: Gandeng Pamungkas, Petra Sihombing Rilis Manusia Kasur




Share To


inggil

inggil

Dec. 21, 2020, 8 a.m.


tags : RAN Single Orang yang Paling Kubenci RAN Lagu Baru RAN Single Baru RAN Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 3 May 2021 7:00 a.m.

Ketika Sampah Menjadi Media untuk Bersedekah

Life Style 21 April 2021 16:00 p.m.

4 Sosok Kartini Masa Kini yang Sangat Menginspirasi

Technology 13 April 2021 7:00 a.m.

Spotify Hadirkan Konten Khusus Selama Ramadan