Templet_Mancode_ (3).jpg

12 Petugas Polisi Olimpiade Tokyo Dinyatakan Positif Covid

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 29 July 2021 5:00 a.m.


Mancode - Olimpiade Tokyo 2020 menghadapi kepanikan virus corona baru setelah 12 petugas polisi yang menjaga Desa atlet Olimpiade dinyatakan positif covid. Sementara, 38 petugas polisi lainnya diberitahu juga harus mengasingkan diri.

Olimpiade berlangsung di Tokyo meskipun ibu kota Jepang itu berada dalam keadaan darurat karena tingkat infeksi Covid-19 yang tinggi, yang berarti tidak ada penggemar yang berada di tribun di acara tersebut.

Kini, seperti dilansir Daily Mail, telah terjadi wabah di kalangan aparat keamanan di Desa atlet tersebut. 50 polisi yang sekarang dikarantina, semuanya berusia 20-an merupakan setengah dari 100 personel khusus dari provinsi Hyogo yang melindungi akomodasi para atlet.


Laporan tersebut menambahkan bahwa mereka telah tinggal di asrama yang sempit dan berbagi fasilitas mencuci yang telah berkontribusi pada penyebaran virus. Diketahui, sisa 50 petugas dari kelompok yang sama terus berpatroli di Desa atlet dan terlihat berinteraksi dengan atlet hari ini.

8.jpg

"Hanya Polisi Prefektur Hyogo yang terus mengalami wabah virus corona ini. Mungkin kita dikutuk. Toilet atau kamar mandi di asrama polisi tidak cukup dan menjadi terlalu ramai. Itulah penyebab klaster virus ini. Virus corona menyebar dan saya takut. Semangat sangat rendah. Beberapa petugas mengatakan bahwa virus corona lebih menakutkan daripada bekerja di bencana alam," jelas sebuah sumber pada Daily Mail.

Tinjauan mendesak terhadap langkah-langkah keamanan untuk mencegah penyebaran Covid sedang berlangsung pada Selasa (27/7). Berita itu muncul pada hari yang memecahkan rekor di Jepang dengan lebih dari 9.000 kasus virus corona dikonfirmasi untuk pertama kalinya termasuk 3.177 di ibu kota ketika varian Delta menyebar dengan cepat.

Namun, untungnya bagi penyelenggara Olimpiade, tidak satu pun dari mereka yang menjadi atlet Olimpiade untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir ini terjangkit virus covid.

Baca Juga: Atlet Anggar Olimpiade AS Alen Hadzic Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual

Baca Juga: Kisah Seks Bebas Para Atlet Olimpiade

Baca Juga: Kasur Kardus Olimpiade Tokyo 2020, Pencegah Seks Bebas?




Share To


fachrul

fachrul

July 29, 2021, 5 a.m.


tags : Covid-19 Corona Olimpiade Tokyo 2020 Olimpiade Tokyo 2021 Petugas Polisi Tokyo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Travel 23 September 2021 8:00 a.m.

Potret Meletusnya Gunung Cumber Vieja di Spanyol

Life Style 15 September 2021 17:00 p.m.

Cara Atasi Maskne, Fenomena Muncul Jerawat Akibat Masker

Technology 26 August 2021 11:00 a.m.

TECNO Bakal Rilis Smartphone NFC Rp1 Jutaan

Life Style 25 August 2021 5:00 a.m.

Afghanistan Pemasok Opium Terbesar Dunia