10 Film Action yang Wajib Ditonton (Part II).jpg

10 Film Action yang Wajib Ditonton (II)

oleh: aulia Entertainment Monday, 20 May 2019 11:00 a.m.


Di artikel sebelumnya, sudah ada lima film action terbaik yang wajib kalian tonton saat waktu luang. Bagaimana, sudah tonton kelima film tersebut? Jika kalian sudah menonton lima film sebelumnya, maka sesuai kutipan dari menshealth.com (26/2/2019), inilah lima film laga terbaik sepanjang masa lainnya yang wajib Mancoders tonton.

  • John Wick (2014)

Bukan hanya aksi, di film ini kalian akan disajikan dengan adegan thriller yang kejam. Bercerita tentang mantan pembunuh bayaran berbahaya yang bersedih akibat kematian istri tercinta. Tak lama, ada sekumpulan pemuda yang mengusik hidupnya, bahkan membunuh satu-satunya peninggalan dari istrinya.

Kejadian ini membuat Wick yang sudah pensiun kembali membunuh untuk balas dendam. Film thriller action ini dimainkan oleh Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, dan lainnya. Film garapan Chad Stahelski ini berhasil mendapatkan skor 7.3/10 dari laman imdb.com.

  • Enter the Dragon (1973)

Film aksi yang kini genap berumur 46 tahun ini merupakan film terakhir sebelum kematian legenda aktor laga Asia, Bruce Lee. Film laga ini Ia mainkan bersama John Saxon dan Jim Kelly. Film yang disutradarai oleh Robert Clouse ini bercerita tentang ahli kung fu yang juga mata-mata bernama Lee. Dia mengikuti kompetisi bela diri di suatu pulau yang dikuasai oleh kriminal, dan ditugaskan untuk menyelidiki operasi kriminal yang terjadi pada pulau tersebut. Pada film ini, Jackie Chan dan Sammo Hung menjadi stuntmen. Film action yang kaya akan budaya China ini diberi skor 7.7/10 di laman imdb.com

  • The Killer (1999)

Film action yang disutradarai oleh John Woo. Ini berdurasi 2 jam 21 menit. Pemerannya antara lain Chow Yunfat, Danny Lee, Sally Yeh, dan lainnya. Film laga ini juga telah meraih banyak penghargaan, di antaranya Penghargaan Perfilman Hong Kong untuk kategori Sutradara Terbaik dan Peyuntingan Terbaik. Film ini bercerita tentang pembunuh bayaran yang melukai artis saat adegan baku tembak. Kejadian ini membuat sang artis harus melewati operasi mata agar penglihatannya kembali normal. The Killer berhasil menghasilkan skor 7.8/10 di laman imdb.com

  • Aliens (1986)

Film mengenai makhluk luar angkasa ini disutradarai oleh James Cameron. James membuat film Aliens mendapatkan banyak penghargaan, mulai dari Academy Award untuk Efek Visual Terbaik, Pengeditan Suara Terbaik, dan lainnya. Film yang berhasil memperoleh skor 8.4/10 via laman imdb.com ini bercerita tentang pertempuran manusia dengan makhluk luar angkasa.

  • Mad Max: Fury Road (2015)

Film ini berhasil memperoleh skor 8.1/10 di laman imdb.com. Film laga Australia-Amerika ini disutradarai oleh George Miller. Film ini dimainkan oleh Tom Hardu, Chalize Theron, Nicholas Hpult, dan lain sebagainya. Film ini juga berhasil memboyong banyak penghargaan, termasuk Piala Oscar. Mad Max: Furry Road berhasil meraih penghargaan di kategori Tata Suara Terbaik, Penyuntingan Terbaik, Desain Konstum Terbaik, dan lain sebagainya.

itulah sepuluh filmaction terbaik yang wajib kalian tonton, Mancoders!

Baca Juga: 10 Film Action yang Wajib Ditonton (I)


Share To


aulia

aulia

May 20, 2019, 11:04 a.m.


tags : Film Action Film Action Terbaik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Technology 3 December 2019 16:00 p.m.

Trend Micro Prediksi Keamanan Siber Tahun 2020

Travel 2 December 2019 15:00 p.m.

Menguak Suara Drumband Misterius di Jogja