10 Film Action yang Wajib Ditonton (I).jpg

10 Film Action yang Wajib Ditonton (I)

oleh: aulia Entertainment Monday, 20 May 2019 10:00 a.m.


Salah satu hasil seni yang paling populer adalah film. Setiap bulannya, keluar banyak film dibioskop yang siap untuk menghibur kalian. Genrenya pun beragam, mulai dari drama, romantis, horror, thriller, fiksi ilmiah, hingga film laga.

Mancoders bisa menyaksikan adegan bela diri dari para aktor yang dilengkapi dengan efek yang semakin canggih. Genre ini juga bukan tipe film yang baru, peminatnya juga tidak sedikit.

Namun jangan khawatir, karena kalian juga bisa menonton film laga yang datang dari rumah produksi luar negeri. Merangkum dari menshealth.com (26/2/2019), berikut film laga terbaik sepanjang masa yang wajib kalian tonton.

  • First Blood (1982)

Sepertinya tak ada yang tak tau betapa legendanya sosok John Rambo. Walau sudah lebih dari 20 tahun, tokoh Rambo masih dikenal hingga kini. Film ini bercerita tentang mantan tentara Amerika Serikat yang bertempur di perang Vietnam. Kenangan buruknya semasa peperangan selalu menghantui hidupnya. Higga suatu saat, ada kejadian yang memaksa dia untuk mengeluarkan sisi petarungnya. Film ini diberi skor 7.7/10 di laman imdb.com.

  • Kill Bill: Vol. 1 (2003)

Kepopuleran film laga yang satu ini juga banyak menginspirasi seniman lainnya. Film ini bercerita tentang wanita bernama Beatrix Kiddo alias Bride yang sedang mengandung dan koma setelah diserang secara brutal oleh mantan bosnya yang bernama Bill. Cerita ini fokus pada balas dengan Bride kepada Bill. Film laga ini berhasil memboyong banyak penghargaan, salah satunya MTV Movie & TV Award untuk Adegan Laga Terbaik. Film Kill Bill berhasil memperoleh skor 8.1/10 di laman imdb.com.

Baca Juga: Johnny Flynn Perankan Bowie dalam Film Stardust

  • The Raid 2: Redemption (2014)

Membanggakan! Salah satu film yang melibatkan aktor Indonesia terpilih masuk dalam daftar film aksi terbaik. Film ini melibatkan banyak aktor Indonesia, diantaranya adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian, Ray Sahetapy, Joe Taslim, dan Donny Alamsyah. Film ini merupakan sekuel dari The Raid yang disutradarai oleh Gareth Evan. Film The Raid 2 diberi skor 8/10 di laman imdb.com.

  • Mission Impossible: Rogue Nation (2015)

Dalam film ini, kalian bisa menyaksikan petualangan Ethan Hunt yang masih berlanjut. Film tentang mata-mata Amerika Serikat ini diperankan oleh Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan di sutradarai oleh Christoper McQuarrie. Dalam film ini, kalian akan menyaksikan adegan menangangkan mulai dari melompat antargedung dan laga tanpa henti. Film seri Mission Impossible ini mendapatkan skor 7.4/10 dari laman imdb.com.

  • The Bourne Ultimatum (2006)

Film aksi ini diangkat dari novel terlaris karya Robert Ludium dengan judul yang sama. Film ini merupakan sekuel dari The Bourne Supremacy. Diperankan oleh Matt Damon yang memerankan Jason Bourne, pembunuh yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Film ini juga diperankan oleh Jula Stiles, David Strathairn, dan Scott Glenn. Film laga yang disutradari Paul Greengrass ini berhasil mendapatkan skor 8/10 di laman imdb.com.

Lima film lainnya akan dibahas di bagian kedua, Mancoders!

Baca Juga: 10 Film Action yang Wajib Ditonton (II)


Share To


aulia

aulia

May 20, 2019, 10:59 a.m.


tags : Film Action Film Action Terbaik Rekomendasi film 2019


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi